"mau kemana lo?"
Seungmin yang membenarkan jaketnya terdiam, saat sang Kakak Wonpil tengah bersidekap di dekat pintu sambil menatap tajam Seungmin.
"mau ke pasar malem"
"bareng?"
"Hyunjin sama temen baru Seungmin"
Wonpil mengangguk anggukan kepalanya, kemudian menyerahkan kunci rumah pada Seungmin.
"awas ya lo kalo masih berani main sama temen temen berandal lo itu! Gw___"
Wonpil menaruh jempolnya di leher lalu menggerakkannya seolah olah seperti menggorok leher.
"paham?"
Seungmin menelan ludahnya lalu mengangguk perlahan.
Seungmin berjalan keluar rumah dengan santai, bernafas lega karena tidak dilarang. Jika bisa dibilang Kakak Seungmin ini memang sangat overprotective apapun yang berhubungan dengan Seungmin.
Dulu Seungmin memang bergaul dengan anak anak berandal, seperti Changbin, Park Woojin, San, Jeno, Eric dan yang lain. Tetapi saat mereka asik bermain lebih tepatnya mengacau Wonpil datang melabrak lalu memarahi satu persatu, bisa dikatakan mereka semua mendadak tobat.
Makanua setiap Changbin bermain bersama Seungmin, Wonpil selalu agak sinis pada Changbin. Seperti memperingati.
Awas ya lo berani macem macem ama adek gw - Wonpil kakak overprotective nya Seungmin
Butuh beberapa menit untuk tiba dipersimpangan, tau begini Seungmin mending dijemput Hyunjin saja langsung.
Seungmin mengeluarkan hpnya meng scroll beranda Instagram atau membalas chat.
Saat asik dengan hpnya Hyunjin datang dengan mobil miliknya.
"masuk min"
Seungmin mengangguk, saat masuk mata Seungmin bersitatap dengan Jisung yang sudah ada didalam mobil.
"temen yang lo ajak dia jin?"
"namanya Seungmin sung"
Jisung hanya tersenyum cuek.
Setibanya dipasar malam, mereka bertiga mulai berburu makanan, lebih tepatnya Jisung dan Hyunjin. Seungmin hanya mengekor saja dibelakang.
Mereka asik berdua seolah olah Seungmin ini arwah yang lagi gentayangin mereka.
Jika tau begini, serius Seungmin gak mau ikut.
"eh beli sosis yuk!"
Ucap Jisung bersemangat, lalu menarik tangan Hyunjin disebelah kiri dan menarik lengan Seungmin disebelah kanan.
Seungmin terdiam menatap tangannya yang ditarik oleh Jisung.
Rasanya seperti mimpi menjadi kenyataan, bisakah Seungmin yang menggrnggam tangan Jisung? Tapi sayang Seungmin tak memiliki keberanian untuk itu.
Jisung dengan semangat memesan 3 sosis pada orang yang menjualnya
"Hyunjin?"
Seungmin, Jisung, dan Hyunjin menengok berbarengan kearah suara yang memanggil Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chat Me, It's Me. [✔]
HumorBerawal dari Jisung yang salah chat, dan Seungmin yang pura pura jadi hyunjin