33. Hyunjin

759 98 5
                                    




Jisung mengecek ponselnya beberapa kali, Jisung sedang menunggu Hyunjin. Jisung mengajak Hyunjin untuk menemaninnya di cafe.

Dan untungnya Hyunjin tak mengajak Seungmin.

Semalaman Jisung tak bisa tidur hanya karena memikirkan apa dia menyukai Hyunjin atau tidak.

Dahinya sesekali berkerut, lalu menghembuskan nafasnya.

"apa iya hyunjin ama Seungmin tuh saling suka?"

Jisung kembali berpikir, tapi saat dia bilang itu pada Changbin, Changbin malah meledakkan tawanya bahkan sangat lama, membuat Jisung jengkel dan dengan senang Jisung melempar tas Changbin yang ada diatas meja kepada pemiliknya.

"nunggu lama gak?"

Akhirnya orang yang ditunggu sedari tadi datang, langsung mendudukan dirinya pada kursi dihadapan Jisung.

"engga, baru dua jam kok hehe"

Hyunjin, orang yang datang barusan hanya tertawa. Jisung ikut tertawa namun sedikit canggung.

"kemana dulu emang?"

Tanya Jisung menaruh ponselnya didepan.

"ada urusan"

"sama orang yang di pasar malem itu?"

Hyunjin mengangguk.

Hening kembali, Jisung berniat mengambil ponselnya kembali, saat Jisung mengulurkan tangannya untuk mengambil ponsel, ternyata Hyunjin juga ikut menjulurkan tangan. Sehingga secara tak sengaja Jisung malah menggenggam tangan Hyunjin.

Hyunjin menatap Jisung, kemudian tersenyum. Jisung sendiri hanya terpaku, namun segera tersadar dan menggaruk tengkuknya.

"sung, ini perasaan gw doang atau lo emang tambah manis?"

Jisung merasa malu, tapi bukan malu tersipu hanya malu saja. Memang ketika melihat Hyunjin atau didekat Hyunjin, Jisung merasa dadanya berdetak lebih kencang. Tetapi terasa berbeda, apakah mungkin Jisung salah mengartikan bahwa itu bukan sebuah rasa.

Jisung berdiri lalu memegang bahu Hyunjin, Hyunjin menatap Jisung bingung.

"lo suka Seungmin?"

"maksu___"

Jisung menggelengkan kepalanya cepat dan memotong ucapan Hyunjin.

"g-gw kayanya keliru, gw cabut dulu"

"eh! SUNG!"

Terlambat Jisung sudah berlari keluar.

"SUNG INI BELOM LO BAYAR! PONSEL LO JUGA KETINGGALAN!"

Hyunjin menatap lamat ponsel Jisung, mengedikan bahunya tak peduli. Mungkin nanti dia akan kembalikan ponsel Jisung.









Chat Me, It's Me. [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang