NUMPANG BAPER

29 4 0
                                    

Rabu, 17 feb 2021
17 : 10 wib

Masih dengan hal yang sama, dirumah, di kamar, sedang duduk kursi yang menghadap ke meja belajar. Sedang apa Key?
Aku sedang memainkan handphone sambil menyelesaikan tugas 5 lembar folio harus dikumpul besok, disekolah.

22 : 50 wib
Akhirnya tugas pun selesai, setelah beberapa jam. Aku sedang berbaring di kasur empuk kamar ku, sambil scroll instagram.
Btw ada yang ultah ternyata, lumayan banyak nih temen temen yang ngucapin melalui snap mereka dan namanya juga tak asing lagi bagiku.

Lalu Akupun ngestalk ig pemuda tersebut yang sedang berulang tahun hari ini. Aku tak asing lagi dengan wajah nya, mungkin pernah lihat disekolah atau mungkin diluar, tapi memori otakku menggambarkan pernah bertemu Dia disekolah setahun yang lalu saat Aku masih duduk di kelas 10 dan Dia kelas 11, Dia berdiri di depan kelas 11 IPA 5, memakai hoodie tapi aku lupa warna nya, Merah? Putih? Hitam atau Toska? Atau Biru Langit? I don't know. Yang penting memoriku mengatakan Dia pakai hoodie.

Ternyata udah sama sama nge follow dari lama, ku dm Dia.

" Hai, Happy Birthday for u.

Hanya itu saja ucapan dariku, tak lama kemudian Akupun tidur bersama Naira my sister yang sedang duduk nge game tepat disebelahku yang sedang berbaring.

Besoknya aku lihat, sudah dibalas oleh Dia yang ku dm semalam, balasannya seperti ini :

"Thankyou dek🙏

Lalu, kubalas :
"Sama sama bg

Aku hanya berniat untuk mengucapkan itu saja kok, ternyata dibalas lagi oleh pemilik akun bernama Ferli.rnl itu.

"Kadonya mana nih - Ferli.rnl

"Kadonya nyusul ya - balasanku

"Oke ditunggu - Ferli.rnl

"Wkwkwk - balasanku

Entah kenapa percakapan jadi lebih panjang setelahnya, aku juga bingung,  dan sepertinya udah kaya pdkt tapi ga tau juga, karna nyaman ya aku lanjutin. Aku orangnya susah banget kalo dideketin cowo, sekalinya dapet yang bikin nyaman kadang aku sendiri yang bakal ngomong suka. Aneh tapi yaa mau gimana lagi.

" Stay dimana btw? -Ferli.rnl

" Jalan DEPATI VII, gang mangga No 5
Tapi lebih sering di rumah nenek, lumayan dekat dari sekolahan.
Kalau bang? - balasanku

" Di Desa Melati Jalan Diponegoro, ga jauh juga sih dari jalan Depati VII.
Oiya Aku mau olahraga bentar sama temen, kalo chattingan di ig ngabisin kuota ga sih, mau no wa? -Ferli.rnl

" ehm oke save aja wa Key, 08••••••••••
-balasanku

Karna chattingan ini, Aku jadi ngerasa Bang Ferli ngedeketin Aku maybe. Yaudah deh jalani aja walaupun pas Aku ngasih no wa masih ga ada perasaan sama sekali ke Dia

<<<<o0o>>>>

Memori AkustikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang