Saking lama nya dirumah, Lu kira Love Story gue bakal Happy gitu?
Jangankan Happy dimasa pandemi
Dimasa apapun sama sama Sad Ending.U know lah ya, cape banget ngadepin hati yang entah berantah, setiap gue udah nyaman pasti Do'i yang mempermainkan, sebaliknya ketika dapet Do'i yang tulus malah gue yang sia siain, maunya apasi?
MAUNYA GUE CUMA 2 PILIHAN!1. Pacaran - Bucin - Berjuang Bersama - Sukses - Langgeng - Berjodoh.
2. Kaga usah punya perasaan apa apa ke cowo yang dateng cuma buat ngebaperin doang alias FAKBOY.
(kalo ada ilmuan yang ciptain alat pendeteksi fakboy, gue pengen beli. Pliss!) setidaknya gue bisa tau supaya ga sembarangan buat membagi perasaan dan membagi hati. UhmmPengen banget punya bucinan, apalagi ngeliat orang orang jalan bareng Do'i nya. Lah gue? Jalan sama Papa, kalo nggak sama Papa ya sama Mama, kalo nggak sama Mama ya sama Naira, kalo nggak ya sama temen.
Itu doang sih, eits.. Gue jadi lupa btw lu pada belum kenal gue kan? Saking asik cerita bikin lupa kalo kenalan seharusnya diawal.
Oke gue mau ajak lu kenalan dulu, gue mau naik ke atas panggung konser, pasang layar hitam dan pasang lampu redup udah kaya suasana horor aja yaa xixi:)Nama gue Keyra, bukan Kera Sakti yang ada di sinetron jepang atau china sih. Gue juga pas TK lumayan suka nonton itu:)
Berambut sebahu tapi lebih panjang dikit (kebanyakan ga ada yang tau karna lebih sering berhijab), mata sipit kaga bulat kaga, kulit putih lebih ke kuning langsat, lesung di pipi kanan tapi lesungnya dangkal (tidak terlalu dalam). Punya gingsul, berat badan Gue pada waktu itu masih 57kg sedang dalam proses untuk lebih menurunkan berat badan. Tinggi 158cm.Cewe yang kalo dibilang baik sih kaga baik baik bener, dibilang jahat sih juga kaga jahat jahat amat.
Dibilang cantik sih gue juga kaga tau cantik atau nggak karna berhak menilai ialah orang lain, yang penting gue bisa bersyukur dengan paras wajah yang semestinya harus dijaga dan dirawat ke alami an nya.But, Orang orang bilang Gue cantik kaya Mama dan buyut Gue, kalo Naira (Adik Gue) mirip banget sama Papa, cuma bentuk tubuhnya aja kaya Mama.
Oleh karna itu Mama selalu menasehati Gue agar tidak terjerumus ke pergaulan bebas apalagi pacaran, kalau pulang lama yaa ditelfon terus, jikalau pulang malam siap siap dimarahin bahkan di hantam Papa.Gue lebih sering dirumah, bantuin Mama masak, ngurusin pekerjaan rumah, maen hp, gak ada yang namanya hura hura layaknya remaja jaman sekarang. Bahkan bawa motor pun ga dibolehin saking dijaga dengan ketat rela antar jemput Gue pas mau kesekolah.
Yaudah Gue turutin aja semua peraturan asalkan Papa Mama senang, Oiya Buyut, Kakek, Nenek, Om, Tante juga ngingetin gitu. Mereka takut Gue salah arah, nanti ga tau tujuan, belum tau yang baik dan buruk.
Mereka takut paras manis gue yang seharusnya menjadi modal, malah sia sia karna kelakuan dan akhlak. Maka harus dijaga, itu sih katanya.Lahir? Brojol dari perut Mama yang dibantu dukun beranak dengan selamat dan sehat wal afiat.
Umur gue di tahun 2021 ini ialah 16 tahun, tapi gue kelas 11 semester 2.
Sbenarnya sih kelas 10 tapi karna terlalu antusias buat sekolah, dulu sih bukan sekarang.Alhamdulillah masih punya Papa, Mama dan seorang Adik perempuan bernama Naira yang duduk dikelas 8 SMP. Punya Nenek dan Kakek juga masih sehat dan masih muda ehehe.
Peran utama gue disini bukan cuma sendiri untuk jadi inti dari cerita
Akan tetapi ada sosok gitaris yang akan gue perkenalkan ke kalian para pembaca.Panggilan "gue" nya diganti menjadi "aku" ya, agar lebih sopan dan seuai untuk cerita yang sad ending seperti ini.
Semua ditulis karna memang semua menjadikan alunan disetiap kenangan yang tercipta, disetiap petikan Gitar yang dimainkan, nyanyian yang kudengar dari suaranya dan membuat hatiku menjadi tenang.
Meskipun singkat, dan mungkin baginya tidaklah penting tapi Aku rindu walau tak berbalas.<<<<o0o>>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
Memori Akustik
Cerita PendekKarna alunan nada Akustik bersama petikkan gitar, serta merta dengan nyanyian merdu yang kudengar, Aku jadi teringat akan Kakak senior ku dulu, gitaris yang kusebut Ferli. Dengan memori di masa SMA Meski singkat dan begitu mudah berlalu. Entah menga...