Ramalan

11.2K 1.3K 306
                                    

Happy reading gaes!❤️

Sorry for typo
No edit cus langsung publish

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••


"TIDAKKK!!!" Jaehyun, Mark, Jeno, dan Sungchan berteriak secara bersamaan hingga suara itu menggelegar diseluruh danau.

Jaehyun dan Mark segera bertransformasi menjadi serigala, mereka berdua langsung menceburkan diri ke dalam danau.

Sementara para pejuang lain langsung pergi ke tepian guna mencari sang elf merah yang sudah dengan lancangnya berniat membunuh putra pemimpin mereka

Dan sebagiannya tetap waspada mencari hantu air yang sedari tadi enggan menampakkan diri.

"Pejuang lihat warna airnya berubah!!" Pekik salah satu alpha muda.

Dan semua melihat bagaimana warna air yang tadi sedikit keruh kini berubah menjadi hitam sedikit kehijauan.

Hingga kapal mereka seperti tertarik kearah tengah danau dimana pusaran air tengah bergenang disitu.

"Semua!! Tinggalkan kapal kalian segera!!" Instruksi Jeno yang langsung merubah wujudnya menjadi serigala dan berlari di atas air menjauhi pusaran itu diikuti oleh Sungchan dan semua alpha muda lainnya.

Pusaran air yang dibuat oleh para hantu air itu menghisap habis kapal-kapal para pejuang bahkan kapal-kapal itu langsung hancur menjadi pecahan kecil.

Bersama dengan hancurnya pecahan kapal itu Jaehyun dan Mark keluar dari danau dengan beomgyu yang ada di tengah-tengah mereka.

Sungchan dan Jeno langsung berlari menghampiri Jaehyun dan Mark, Jeno membantu menggendong tubuh Beomgyu.

Jaehyun menoleh kearah pusaran air yang dibuat oleh para hantu air itu, ia langsung menyuruh para pejuang untuk menyingkir sejauh mungkin lalu jaehyun dengan kekuatan komunikasi nya ia meminta bantuan para elf air.

Jaehyun dengan wujud Jeffrey nya berlari menuju pusaran air itu dan air yang di injak oleh kaki Jeffrey langsung terangkat tinggi.

Detik-detik dimana pusaran air itu akan mengisap tubuh Alpha Jeffrey, seseorang keluar tepat dari tengah pusaran.

Tangan orang itu langsung mengeluarkan cahaya berwarna hijau dan melemparkan cahaya hijau itu kearah pusaran air.

Bertepatan dengan Jeffrey yang mengaum keras hingga seluruh hutan dibuat getar karena auman nya.

Kedua kekuatan itu bersatu dan terarah menuju pusaran air dimana Auman Jeffrey ditambah cahaya hijau milik orang asing yang kini beralih disamping Jeffrey.

Langsung menghantam pusaran air itu hingga air danau terguncang dan membasahi sekiranya, tak lupa benda hijau seperti lumut yang ikut terpental keluar dan langsung menempel di dahan pepohonan.

"Terimakasih atas bantuan mu Xian Kun" mindlink Jeffrey menatap elf air yang sudah membantunya ini.

"Sama-sama, senang rasanya bisa membantu mu alpha Jung"

Dia adalah Xian Kun elf air penjaga mata air xiowa yang mana mata air itu adalah sumber dari semua air yang mengalir dihutan ini dan mata air xiowa terletak di ujung lembah diatas pack Jaehyun.

"DADDY!"

Jaehyun menolehkan kepalanya kearah jam tujuh dimana disitu diatas batu besar keempat anaknya tengah duduk memulihkan stamina.

PURE OMEGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang