Happy reading gaes !❤️
Sorry for typo
No edit cus langsung publish.•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Tak terasa lima bulan lebih sudah terlewatkan dan lima bulan dalam hitungan kalender dunia manusia maka dalam dunia werewolf hitungnya akan menjadi lima tahun, satu bulan dunia manusia sama dengan satu tahun hitungan dunia werewolf.Selama lima tahun ini kehidupan di pack Jung aman-aman saja tiada serangan dari para Rouge ataupun musibah lainnya, pack besar ini menjadi pack terdamai di generasi ketiga.
Para putra alpha Jung juga tumbuh menjadi pejuang tangguh nan pemberani mereka tak kenal takut dengan yang namanya ancaman.
Ketiga alpha Jung yaitu Mark Jeno dan Sungchan sekarang mereka dinobatkan menjadi pemimpin para pejuang muda yang mana mereka mengajarkan cara-cara melawan musuh juga farmasi perang dengan keberanian baja dan kesatria berkuda.
Ketiga alpha Jung ini selalu membantu pack yang tengah diserang oleh para Rouge, dimana Rouge menyerang disitulah mereka datang.
Lain beda dengan si bungsu yang saat ini tengah melamun di balkon kamarnya, melihat dari atas bagaimana salju-salju putih turun membasahi wilayah hutan.
Princess Jung yang kini sudah menginjak usia 18 tahun menjadi sosok yang lebih dewasa juga memiliki kelembutan yang membuat semua orang betah berada disisinya.
Tak lupa semakin bertambahnya usia wajah sang princess juga akan semakin cantik seperti saat ini yang mana kecantikan itu memang alami sehingga membuat semua orang dibuat iri termaksud para pembaca.
Rambut panjang sebahu juga wajahnya yang soft membuat semua orang terpesona dengan kecantikannya.
Bahkan para alpha muda juga kerap kali terang-terangan menyatakan rasa suka mereka terhadap putra bungsu Alpha Jung ini.
Sama seperti Luna Jung, princess beomgyu juga memiliki sifat yang tak jauh beda dari sang mommy yang mana ia memiliki sifat sabar dan juga pendiam itu bila diluar lingkup istana.
Namun sayang dibalik kecantikannya ternyata princess Jung memiliki kekurangan yang mana membuat masyarakat dipack nya sering membicarakan kekurangannya ini.
Heat.
Itulah yang menjadi alasan kekurangan dibalik kecantikan wajah si princess, princess cantik ini ternyata belum juga mendapatkan heatnya diusia yang bisa dibilang sudah dewasa.
Para omega maksimal mendapatkan heatnya diumur yang ke 15 tahun atau 16 tahun itu sudah mentok batas waktu heat para omega jika melebihi waktu itu maka omega itu dianggap sebagai Half quarter.
KAMU SEDANG MEMBACA
PURE OMEGA
Fanfic(BEOMGYU ft JAEYONG FAMILY) Bagaimana jadinya jika seorang Omega belum mendapat fase heat layaknya omega lain? Ini adalah kisah dimana putra bungsu Alpha besar generasi ketiga belum mendapat heat saat usianya sudah menginjak 17 tahun lebih. Apa yang...