Happy reading gaes!❤️
Sorry for typoNo edit cus langsung publish
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Rintik-rintik hujan membasahi wilayah pack Jung dimana rintik hujan itu turun seakan mewakili perasaan orang yang sama.
Perasaan sakit yang dialami oleh princess Jung saat melihat tubuh pejuang kang ditarik oleh beberapa prajurit menuju halaman istana.
Beomgyu dari atas tempatnya berdiri dapat melihat jelas bagaimana semua orang berkumpul di sepinggiran istana dan satu orang dengan dua prajurit membawa balok kayu disisi orang yang kini terduduk ditengah-tengah istana.
Sesuai sidang kemarin pejuang kang akan dihukum dengan pukulan balok 400 kali hitungan di aula istana tepatnya dihadapannya dan juga banyak orang.
"Hikss Daddy pulanglah~"
Beomgyu tak bisa melawan ia hanya bisa menyebutkan nama sang ayah sambil menangis dan berdoa agar daddynya cepat pulang dan membantu nya membebaskan pejuang kang dari hukuman mengerikan itu.
Mark Jeno dan Sungchan yang berdiri disebelah beomgyu juga hanya bisa diam tak melawan karena hukuman tetaplah hukum tak bisa dihindari ataupun ditentang.
Jeno memeluk bahu Beomgyu dan menyandarkan kepala adiknya di bisep tegapnya.
"Jangan menangis dia memang pantas mendapatkan nya".
Inilah yang membuat beomgyu semakin sakit tat kala sang Hyung juga tak mempercayai apa yang dijelaskan oleh pejuang kang ia lebih mempercayai ucapan para omega jalang itu.
Beomgyu hanya bisa diam dan mendorong Jeno agar menjauhi nya lalu ia pindah disisi Sungchan dan diam disitu.
"PUKUL DIA!!" Instruksi kepala prajurit dan akhirnya kedua prajurit yang ada disisi pejuang kang langsung memukul punggung pejuang kang dengan balok kayu.
Bughh...Bughh...Bughh!!!
Suara pukulan terdengar jelas semua orang meringis saat melihat bagaimana dua balok kayu itu menghantam punggung taehyun.
Namun yang dipukul tetap memasang wajah biasa seakan pukulan itu bukan apa-apa baginya.
Walaupun memasang wajah biasa saja namun taehyun tak dapat membohongi dirinya sendiri, karena sungguh satu pukulan balok itu serasa dicambuk dua kali sangat sakit dan perih.
Balok kayu yang digunakan untuk menghukum taehyun bukanlah balok kayu biasa, itu adalah balok kayu milik leluhur keluarga Jung yang mana balok kayu itu pernah digunakan untuk memukul kepala ketua klan hingga ketua klan itu tewas dan kabarnya aura ketua klan terdahulu masih menghinggapi balok kayu itu maka siapapun yang tersentuh oleh balok kayu itu maka rasanya akan seperti digores dan di sengat ribuan lebah.
Sangat sakit dan perih juga luka-luka memar akan hilang setelah 5 bulan.
Beomgyu menutup mulutnya saat melihat wajah taehyun yang mulai pucat ini sudah masuk pukulan ke 250.
KAMU SEDANG MEMBACA
PURE OMEGA
Fanfiction(BEOMGYU ft JAEYONG FAMILY) Bagaimana jadinya jika seorang Omega belum mendapat fase heat layaknya omega lain? Ini adalah kisah dimana putra bungsu Alpha besar generasi ketiga belum mendapat heat saat usianya sudah menginjak 17 tahun lebih. Apa yang...