Happy reading gaes!❤️
Sorry for typo
No edit cus langsung publish•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Keesokan paginya dimana suasana kembali ramai karena si cantik Beomgyu sudah siap menebar kegembiraan di seluruh pack.
Hari ini para pejuang akan berjaga di wilayah perbatasan yang dekat dengan kebun strawberry milik Luna Jung.
Mendengar kata strawberry Beomgyu langsung mengikutkan dirinya bersama para saudaranya, bukan ikut untuk berjaga melainkan ikut untuk menghabiskan strawberry yang ada di perbatasan.
Dan untung saja Alpha Jung dan Luna Jung tengah pergi berbulan madu, sepertinya mereka berdua memang berniat menambah satu pub kecil di keluarga mereka.
Hal ini yang Beomgyu suka, ketika Daddy dan Mommy nya tengah pergi berdua maka ada kesempatan dimana Beomgyu ikut berlatih bersama para Hyung nya.
Mengabaikan panggilan Beta Ji Tang-in beomgyu berlari bersama anak serigala kesayangannya yaitu poppy.
Poppy adalah anak serigala berwarna putih yang ditemukan oleh Mark dan Jeno saat mereka tengah melakukan tugas di lembah Yiwu yang mana itu adalah lembah berkumpul nya para Rouge jahanam.
Bagaimana bisa Serigala memelihara serigala?? Tentu saja bisa karena ada tiga macam spesies serigala.
Yang pertama serigala werewolf adalah serigala yang bisa berubah menjadi manusia dan juga bisa berubah menjadi serigala semau mereka dan serigala werewolf adalah serigala yang kastanya paling tinggi diantara tiga spesies serigala lainnya dan bentuk tubuh serigala werewolf lebih besar ketimbang serigala biasa.
Yang kedua serigala abadi adalah serigala hewan yang tak bisa berubah menjadi manusia serigala ini adalah serigala seperti Poppy ia abadi dalam bentuk hewan tak bisa berubah menjadi manusia.
Dan yang terakhir adalah half quarter atau manusia biasa yang memiliki darah keturunan bangsa serigala, ia tak bisa bertransformasi menjadi serigala hewan wujudnya hanya akan menjadi manusia namun darahnya mengalir darah keturunan bangsa serigala.
Biasanya salah satu bangsa Werewolf menikahi manusia biasa hingga akhirnya terlahir lah half quarter dan half quarter juga yang menjadi ancaman bagi kaum werewolf.
Karena half quarter akan membinasakan kaum Werewolf dengan tanaman wolfbane atau peluru perak, dua benda itu menjadi kelemahan para bangsa Werewolf.
Maka kesimpulannya adalah jika seorang Werewolf memelihara serigala abadi itu diperbolehkan kecuali jika Werewolf memelihara Werewolf itu yang tidak diperbolehkan karena itu menentang hukum alam yang sudah ditetapkan di dunia mereka.
Kembali ke cerita dimana beomgyu kini berlari menghampiri ketiga hyungnya yang sudah bertransformasi menjadi serigala alpha besar.
Beomgyu memeluk kaki Azel serigala milik Jeno dan menarik bulu-bulu Azel, digunakan untuk memanjat dan akhirnya Beomgyu duduk di punggung Azel dengan Poppy yang ada dipelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PURE OMEGA
أدب الهواة(BEOMGYU ft JAEYONG FAMILY) Bagaimana jadinya jika seorang Omega belum mendapat fase heat layaknya omega lain? Ini adalah kisah dimana putra bungsu Alpha besar generasi ketiga belum mendapat heat saat usianya sudah menginjak 17 tahun lebih. Apa yang...