"Babe.."*****
Deg!
Chloe tau suara ini, panggilan ini.
Perlahan dia memberanikan diri untuk menatap laki laki dihadapannya itu.
Ia mendongak dan benar saja, matanya bertemu dengan iris hitam legam milik laki laki dihadapannya.
Tatapan mata yang ia rindukan. Tajam namun meneduhkan hati.
Ia sangat ingat dan sangat tau siapa yang ada dihadapannya saat ini. Seseorang yang sebenarnya ia hindari.
Laki laki pemilik iris hitam legam dengan rambut kecoklatan dan kulit putih, alis yang tebal, hidung yang mancung, bibir pink menawan dan tubuh atletis yang tinggi menjulang.
Dia tak lain dan tak bukan adalah, Prince!
Yap, cowok itu ialah Prince, PRINCE GAVRIELLO ALSTON.
Laki-laki dingin dan cuek yang menjadi primadona IGH. Menjabat sebagai leader dari sebuah geng motor besar, yang dikenal sebagai "THE REX", yang memiliki arti Sang Raja. Seperti namanya, mereka adalah penguasa jalanan, yang telah dikenal dimana-mana, dikenal akan keberingasan dan kekuatan solidaritas mereka yang sangat kuat. Beranggotakan 135 orang, dipimpin oleh Prince dan 4 anggota inti yang lain.
Selama beberapa saat mereka saling bersitatap. Sampai akhirnya Chloe tersadar dan mengalihkan pandangannya.
"S-sorry.."
Setelah mengucapkan itu Chloe bergegas pergi melewati Prince, namun tiba-tiba Prince mencekal pergelangan tangannya dan menahannya sehingga Chloe terpaksa berhenti.
"Long time no see, Princess." bisik Prince tepat ditelinga Chloe.
Chloe langsung melepas tangan Prince kemudian berjalan cepat pergi dari lapangan.
Prince hanya bisa melihat kepergian Chloe dengan tatapan yang sulit diartikan.
Jujur, dia rindu pada Chloe, Princess nya. 2 tahun belakangan ini dirinya sangat kacau sebab Chloe tiba-tiba pergi. Tapi sekarang, Chloe-nya telah kembali, Princess-nya Prince telah datang kembali.
Prince tersenyum lebar, orang yang selama 2 tahun ini ia tunggu kini sudah kembali berada didekatnya.
_________________******__________________
Chloe tiba di kantin dan langsung menghampiri meja sahabat-sahabatnya.
"Chloe, Lo darimana aja sih, lama banget?" Tanya Shefara
"Ngga, tadi ada urusan bentar."
Tidak lama kemudian Zoya dan Tesya datang dengan membawa makanan, dan mereka pun makan sambil sesekali bercanda.
Tak lama kemudian bel berbunyi dan mereka memutuskan kembali ke kelas.
~~~
Bel pulang sekolah baru saja berbunyi, sesaat kemudian para siswa berhamburan keluar dari kelas.
"Akhirnya.. pulang juga." Ucap Tesya
Mereka bergegas mengemasi barang-barang mereka dan memasukkan kedalam tas.
"Kuylah kita balik." Ajak Shefara
Dan keempat gadis itupun keluar dari kelas.
"Eh, gue keruang OSIS dulu ya, ada rapat." Ucap Zoya
Ya, memang Zoya adalah anggota OSIS, Shefara anggota PMR, sedangkan Tesya tidak mengikuti organisasi apapun karena katanya dia ingin fokus pada pelajaran saja.
" Okey." Jawab mereka bertiga.
Tesya berjalan menuju parkiran karena memang dia biasa membawa motor ke sekolah.
"Gue duluan ya guys." Pamitnya, dan dianguki oleh Chloe dan Shefara.
Mereka berdua akhirnya berjalan menuju gerbang depan.
"Eh, Lo dijemputkan?" Tanya Shefara
"Iya, Lo sendiri?"
"Sama sih, soalnya nyokap gk ngebolehin gue berangkat sendiri."
Chloe hanya menganggukkan kepalanya dan tidak lama kemudian jemputan Shefara datang.
"Eh, gue udah dijemput, Lo mau bareng gue nggak?"
"Oh, nggak usah bentar lagi juga gue dijemput kok, ini juga udah dijalan." Ucap Chloe
"Yaudah kalo gitu gue duluan ya, bye.."
Tidak lama kemudian Shefara sudah pergi, tiba tiba ada sebuah motor sport yang berhenti tepat dihadapannya.
Kemudian orang yang memakai helm full face itupun turun dan membuka helmnya dan benar saja dia adalah, Prince.
Lalu perlahan dia mendekati Chloe, sedangkan Chloe hanya diam dan berpura-pura seolah tidak melihatnya.
"Hey." Sapa Prince.
Tetapi Chloe masih tidak mau menatap Prince.
"Princess.." panggil Prince sekali lagi dan itu mampu membuat Chloe seketika mendongak menatap Prince dengan kesal.
"Ngapain sih lo." Sahutnya ketus
Prince hanya tersenyum manis.
"Mau balik bareng?"
"Nggak makasih."
"Bener?"
Chloe tidak menjawab dan hanya diam. Kemudian tiba-tiba Prince mendekat dan membisikkan sesuatu.
"Makasih udah kembali." Bisik Prince
Setelah itu, Prince tersenyum dengan tulus yang mampu membuat Chloe terpaku.
"Gue duluan kalo gitu."
Kemudian Prince kembali memasang helmnya dan menaiki motor sportnya. Sebelum benar-benar pergi dia sempat menoleh pada Chloe dan kemudian menjalankan motornya menjauh dari sana.
Tak lama kemudian jemputan Chloe pun datang dan ia segera menaikinya dan pulang.
__________*****___________
HAI GUYS!!!
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT NYA YAAA... 👋👋
👇
👇
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
PRECIOUS
Teen FictionTau nggak rasanya dijodohin sama mantan sendiri?? Hm,, bisa dibayangkan gimana canggungnya kan.. Hal ini dialami sendiri oleh Chloe. Dia terkejut tentu, saat pulang dari luar negeri tiba-tiba orang tuanya menjodohkan dia dengan Prince, Mantannya. Pa...