" mah, pah " balas Chloe dengan semangat.
Kemudian Chloe memeluk mamanya, lalu berganti papanya, dan papanya mencium kening Chloe dengan penuh sayang.
" Gimana kabar kamu?." Tanya papa Chloe.
" I'm fine, kalian sendiri?." Balas Chloe
" Kita sehat kok, yaudah yuk kita pulang." Ucap mama Chloe dan dibalas anggukan oleh Chloe dan papanya.
Chloe adalah putri tunggal dari pasangan Rey Emilio dan Sonya Arletta. Rey, papa Chloe adalah seorang pengusaha sukses dan ternama di Asia. Sedangkan mamanya, Sonya adalah seorang pianis terkenal yang sekarang fokus pada sekolah musiknya. Tak hanya itu, keluarga Emilio adalah keluarga terpandang dan menjadi salah satu keluarga terkaya di Indonesia. Kehidupan yang hampir sempurna dimiliki oleh Chloe. Terlahir dari keluarga terpandang dan memiliki fisik serta otak yang mendukung dan menjadi kesayangan keluarganya. Membuat Chloe hidup bak tuan putri yang sangat berharga, dia selalu mendapatkan apapun yang dia mau. Sehingga tak heran, banyak sekali yang iri dengan kehidupannya yang sempurna itu.
________________*_*_________________
Kemudian malam harinya, Chloe dan keluarganya tengah makan malam bersama sambil sesekali bercanda.
"Oh iya sayang, kamu udah papa daftarin ke sekolah baru kamu. Kalo kamu mau besok kamu udah bisa masuk sekolah." Ucap Rey, papa Chloe.
"Beneran pah?, SMA mana??" Tanya Chloe bersemangat.
"Internasional Golden High School." Jawab Rey.
Chloe hanya menganggukkan kepalanya, dia tau sekolah itu, SMA terbaik di Jakarta.
Dan, Chloe juga tau bahwa 'dia' juga bersekolah disana.
'Huftt.. tidak apa Chloe, jika bertemu dengannya bersikap saja seolah-olah belum pernah mengenalnya.' itu lah yang dipikirkan Chloe saat ini.
Keesokan harinya, Chloe saat ini berada didalam kamarnya, bersiap untuk pergi ke sekolah.
Entah kenapa Chloe jadi merasa gugup, entah karena ini hari pertamanya masuk sekolah baru atau karena 'yang lain'.
Setelah selesai Chloe bergegas turun dan berjalan menuju ruang makan, ternyata sudah ada kedua orang tuanya.
"Pagi mah..pah.." Sapa Chloe
"Pagi juga sayang." Balas orang tua Chloe
Kemudian keluarga kecil itu memulai sarapannya.
"Oiya Chloe, kamu berangkat bareng papa ya" ucap Rey
"Oke." Jawab Chloe
Mereka selesai sarapan dan segera berangkat. Chloe dan papanya sekarang sudah berada didalam mobil.
Sekitar 15 menit kemudian sampailah mereka didepan gedung sekolah baru Chloe. Chloe pun turun dan memandang sekolah barunya. Memang pantas jika sekolah ini diberi predikat sebagai sekolah terbaik. Selain karena memang murid muridnya yang berprestasi, sekolah ini juga sangat mewah dan luas, dengan berbagai fasilitas lengkap.
___________________-*-_____________________
"Baik terima kasih pak." Ucap Pak Herry, Kepala sekolah IGH. Sembari bersalaman dengan Rey, papa Chloe.
Ya, mereka sekarang tengah berada di dalam ruang kepala sekolah.
"Baik, kalau begitu saya permisi Sekarang." Ucap Papa Chloe. Kemudian beralih menatap Chloe,
"Jangan nakal ya, papa pergi sekarang." Ucap Rey, sambil mengelus kepala Chloe.
"Siap Pah" jawab Chloe
KAMU SEDANG MEMBACA
PRECIOUS
Teen FictionTau nggak rasanya dijodohin sama mantan sendiri?? Hm,, bisa dibayangkan gimana canggungnya kan.. Hal ini dialami sendiri oleh Chloe. Dia terkejut tentu, saat pulang dari luar negeri tiba-tiba orang tuanya menjodohkan dia dengan Prince, Mantannya. Pa...