Memasuki alam mimpi Lan Xichen

2.7K 344 24
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warning 18  +

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warning 18  +

Usai pesta perjamuan pertunangan anak2nya, Wei Wuxianpun memasuki kamar utamanya di istana Yiling, Wei Wuxian tersenyum menghampiri Lan Wangji yang sedang duduk diranjang tempat tidur, begitu Wei Wuxian duduk disamping Lan Wangji dan hendak merebahkan dirinya ditempat tidur.

Namun Lan Wangji malah menarik tengkuk Wei Wuxian dan mencium bibirnya, dan Lan Wangji membuka mulut Wei Wuxian dan memasukkan lidahnya kedalam mulut Wei Wuxian dan terus mencium bibirnya dengan ganas melumatnya dalam2 saling bertukar saliva dan menggigitnya.

Lan Wangjipun membaringkan Wei Wuxian sehingga menindih Wei Wuxian, Lan Wangji mencium mulut Wei Wuxian lagi membuat Wei Wuxian kehilangan napasnya atas ciuman yang bertubi2 dan ganas dari Lan Wangji.

"Lanzhan? aku harus memasuki mimpinya Zewu-Jun" kata Wei Wuxian namun Lan Wangji menggelengkan kepalanya

"mn...setelah ritual ini" kata Lan Wangji

"tapi nanti terlambat? aku harus mencari iblis mimpi dalam mimpinya Zewu-Jun" kata Wei Wuxian

"mn aku ikut masuk dalam mimpi" kata Lan Wangji

"aah...ohh...Lanzhan nanti saja! tidak bisa sekarang!" kata Wei Wuxian

"bisa" kata Lan Wangji.

Lan Wangjipun membuka seluruh lapisan baju Wei Wuxian hingga Wei Wuxian kini benar2 tak memakai pakaian sehelaipun, dan tak mempedulikan perkataan Wei Wuxian yang mengatakan harus segera memasuki alam mimpinya Lan Xichen.

Lan Wangjipun menciumi leher jenjang Wei Wuxian membuat beberapa tanda kepemilikan berwarna merah keunguan dileher Wei Wuxian dan menjilati telinganya lalu menciumi dada Wei Wuxian yang mulus dan menjilati nipple Wei Wuxian membuat Wei Wuxian merasakan sensasi geli dan enak sekaligus dan tanpa sadar, Wei Wuxian yang menggelinjang kegelian justru mendesah dan melengkungkan punggungnya serta menggigit bibir bawahnya, Lan Wangji lalu membuka seluruh pakaiannya hingga Lan Wangji tak memakai pakaian sehelaipun.

Lan Wangji melanjutkan aksinya lagi dengan terus menerus menciumi leher dan dada Wei Wuxian membuat Wei Wuxian mendesah dan juga membuat tanda kepemilikan merah keunguan yang banyak disekujur tubuh Wei Wuxian mulai dari leher, bahu, dada dan punggungnya tak lupa juga Lan Wangji selalu menggigit kecil tubuh Wei Wuxian karena gemas.

The Legend Of Eternal Love WangxianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang