PROLOG

924 110 41
                                    

Y/N : Hello untuk kalian semua yang sudah mampir ke cerita ini 🤗 Makasih banyak yaa^^

Jangan bosan nunggu update'an aku yang selalu On Going yaa hehe
Maklum aku juga punya kesibukan di Real Life jadi di nikmatin aja bacanya ya 🤭✌️

•••

"Geonbae!"

Semua orang mulai meneguk minuman mereka. Namun, Jungkook tampak menaruh kembali gelasnya dan menatap seseorang yang duduk di sebelah Lee Dongmin.

Orang itu adalah Jeon Eunha, perempuan paling cerewet bahkan melebihi ibunya sendiri. Dia dan Eunha tentu kakak beradik namun bukan sedarah. Ibunya membawa Eunha dan menjadikan perempuan itu sebagai anak angkat. Pasalnya, 12 tahun yang lalu mereka semua tidak sengaja mengalami kecelakaan bersama.

Mobil mereka saling bertabrakan yang kemudian dengan hal itu, kedua orangtua Eunha meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Eunha yang mengalami koma dan Keluarga Jeon hanya luka - luka.

Tentu kecelakaan itu karena adanya hujan badai. Namun, sepertinya Tuhan berkehendak lain. Ya, mobil Keluarga Jung tanpa sengaja jatuh ke jurang dengan kondisi Eunha yang terpental ke badan jalan.

Mungkin ini yang di sebut tanggung jawab karena Eunha tidak memiliki siapapun lagi. Jadi sejak saat itu, Eunha akhirnya tinggal bersama Keluarga Jeon dan berganti lah namanya ke nama keluarga itu.

"Jeon Jungkook, kau tidak minum?"

"Tidak."

"Kenapa? Malam ini adalah Festival Tahunan Universitas kita. Jadi bersenang - senanglah!" Kata salah satu dari mereka yang duduk di sebelah Jungkook. Namun bukan Jungkook namanya kalau tidak berani mengabaikan siapapun. Sekalipun perempuan itu adalah senior cukup populer.

Jungkook hanya diam memperhatikan Eunha yang tidak bisa berhenti minum karena tidak enak hati. Terlebih lagi yang dia tahu kalau Lee Dongmin adalah orang yang di sukai oleh Eunha. Ck!

Tidak heran.

Baru tiga kali tegukan Eunha sudah mulai oleng. Padahal yang lain masih baik - baik saja. Eunha benar - benar peminum yang buruk. Dia tidak terbiasa minum sesuatu yang berakohol, sekalipun hanya Soju.

"Jung Eunha, kau sudah mabuk!?" Tanya Dongmin heran setelah melihat Eunha yang mulai bertingkah aneh.

"Tidak. Hm? Aku, aku masih kuat. Hehe!"

"Yeah, geonbae!"

Jungkook mendengus kasar melihat Eunha yang kembali meneguk isi gelas yang di berikan Kim Sowon. Kalau sudah seperti ini tidak ada yang bagus. Eunha tidak mau kalah dengan yang lain.

"Aah! Kenapa rasanya mulai goyang?"

Dugh!

Eunha merebahkan kepalanya di atas meja. Benar-benar sudah tidak sanggup lagi. Dan ketika Dongmin ingin menyentuh rambut Eunha, Jungkook langsung beranjak dari duduk yang menimpulkan decitan kursinya.

"Aku akan membawanya pulang." Ucap Jungkook.

"Why? Acara belum selesai." Protes Yowon yang malah di tatap tajam oleh Jungkook. "... Oke. Bawa saja!"

NOONA, I LOVE YOU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang