CHAPTER 1 : ETERNITY 2.0

607 47 8
                                    

Sebelum cerita dimulai, mari berkenalan terlebih dahulu dengan delapan remaja yang memiliki wajah bak dewa dan dewi yunani ini.

Nama : Kenzie Apollo Braditya
Nama Panggilan : Ken atau Kenzie
Kelas : XII IPA 1
Hobi : Tidur
Warna Kesukaan : Putih

Cowok yang sangat irit bicara dengan orang asing, namun saat bersama keluarga, sahabat dan orang terdekatnya, ia merupakan sosok yang cukup lembut dan caring. Banyak yang menganggap Ken sebagai ketua Eternity 2.0. Padahal, tidak ada yang namanya ketua atau wakil di Eternity 2.0. Semuanya sama rata.

Nama : Artemisia Emily Braditya
Nama Panggilan : Sia atau Mily
Kelas : XI IPS 2
Hobi : Berlatih bela diri
Warna Kesukaan : Ungu

Adik dari Ken ini memiliki sifat yang sangat mirip dengan ibunya, dingin dengan orang orang yang tak ia kenal. Sulit sekali bagi seorang Sia untuk merasa nyaman dan dekat dengan orang lain. Karena ini, ia pun mendapat julukan 'Introvert Queen'. Namun meskipun begitu, tetap banyak sekali kaum hawa yang mencoba mendekatinya.

Nama : Chris Oliver Pranoto
Nama Panggilan : Chris
Kelas : XI IPA 1
Hobi : Baca buku
Warna Kesukaan : Hitam

Diantara mereka berdelapan, Chris merupakan yang paling diam. Jarang sekali dirinya menimbrung di pembicaraan apapun. Chris selalu memasang ekspresi wajah datar sehingga banyak yang menjulukinya 'Muka balok'. Keturunan dari daddynya sekali. Satu hal yang perlu diingat, jangan membuat seorang Chris marah, karena ia akan berubah menjadi sangat mengerikan.

Nama : Eris Olivia Pranoto
Nama Panggilan : Ris atau Eris.
Kelas : XI IPS 2
Hobi : Memasak dan Baking
Warna Kesukaan : Biru

Kembaran dari Chris ini memiliki sifat yang berbanding terbalik dengan abangnya itu. Meskipun wajah keduanya begitu mirip. Eris merupakan seseorang yang sangat ceria dan selalu menebar aura positif. Namun, Eris sangat penakut. Ia takut akan gelap, suara petir, dan suara bentakan. Ia berbeda dengan abangnya yang sangat pemberani, dan Eris benci akan kenyataan ini.

Nama : Lucas Erlando Pratama
Nama Panggilan : Cas atau Lucas
Kelas : XII IPA 1
Hobi : Mempelajari buku Biologi.
Warna Kesukaan : Hijau

Lucas merupakan orang yang selalu menghidupkan suasana dengan segala keusilan dan kehebohannya. Namun meskipun dirinya sangat jail dan selalu menjadi biang onar, ia sangat terobsesi dengan hal hal yang berbau Biologi. Dua sisi dirinya yang sangat berbanding terbalik ini selalu berhasil membuat heran semua orang.

Nama : Leon Erlando Pratama
Nama Panggilan : Le atau Leon
Kelas : XI IPS 2
Hobi : Bermain alat musik
Warna Kesukaan : Kuning

Laki laki yang sangat pandai bermain berbagai jenis alat musik ini merupakan yang paling normal diantara sahabat cowoknya. Tidak dingin seperti Kenzie dan Chris, juga tidak kelewat petakilan seperti abangnya, Lucas. Leon termasuk orang yang cukup friendly. Tetapi ia tidak akan segan segan manghabisi siapapun yang telah menyakiti orang yang ia sayangi.

Nama : Irene Abigail Hutomo
Nama Panggilan : Ren atau Irene.
Kelas : XII IPA 1
Hobi : Bernyanyi
Warna Kesukaan : Pink

Irene merupakan yang paling dewasa diantara semuanya. Di saat terjadi perdebatan, baik hal sepele atau masalah serius, Irene lah yang selalu menenangkan mereka. Gadis ini memiliki suara yang sangat merdu. Tidak heran jika dirinya sering sekali mengisi waktu luangnya dengan bernyanyi di berbagai cafe.

Nama : Aletha Naomi Adiputra
Nama Panggilan : Let atau Letha.
Kelas : XI IPA 1
Hobi : Menonton Anime
Warna Kesukaan : Merah

Aletha merupakan seorang gadis yang sangat bar bar. Baik sifat maupun sikapnya. Dirinya tidak kenal malu meskipun sedang berada di depan umum. Dan juga, ialah satu satunya orang yang selalu menemani Lucas melancarkan segala aksi gilanya. Sahabat sahabatnya pun sudah pasrah dengan kelakuannya ini.

-----

Eternity 2.0 mempunyai brand yang mereka bangun sendiri. Sebuah brand yang mereka beri nama 'Eternity Clothing'. Dari namanya saja, sudah kelihatan jika brand ini lebih fokus menjual pakaian. Tentu saja semuanya adalah self manufacture dan hasil desain sendiri.

Meskipun brand ini baru saja didirikan satu tahun yang lalu, tetapi perkembangannya termasuk cukup pesat. Bahkan brand mereka ini sudah go internasional dan telah di kirim ke berbagai negara.

Selain mempunyai brand sendiri, mereka juga memiliki sebuah pekerjaan sampingan. Yaitu menjadi model dibawah naungan perusahaan permodelan milik tante dari pihak ibu Aletha. Jika dihitung, setidaknya mereka telah menjadi model selama lebih kurang empat tahun.

Berhubung mereka berdelapan memiliki tinggi badan dan postur tubuh yang sangat cocok untuk menjadi model, tante Aletha yang menyadarinya pun menawarkan kesempatan bagi mereka berdelapan untuk bekerja di bawah perusahaannya.

Mereka sering dipanggil untuk menjadi model pakaian, makanan dan minuman, dan banyak lainnya. Nama mereka pun sudah cukup terkenal di kalangan brand brand lokal. Dan sudah ada beberapa brand yang meluncurkan produk kolaborasi dengan mereka. Gaji yang mereka dapat dalam sekali pemotretan pun tidak sedikit.

Penghasilan mereka sebagai model saja sudah cukup untuk membayar uang sekolah mereka sendiri. Apalagi jika ditambah dengan pendapatan dari brand mereka sendiri.

Jadi, jangan berpikir jika semua pengeluaran Eternity 2.0 murni berasal dari orang tua mereka. Sebagai seorang anak, tentu saja mereka juga diberikan uang bulanan dan biaya kehidupan mereka termasuk uang sekolah ditanggung sepenuhnya oleh orang tua mereka.

Namun bagaimanapun, penghasilan perbulan mereka pun sebenarnya sudah lebih dari cukup untuk membiayai hidup mereka. Uang penghasilan mereka sendiri ini lah yang sering mereka gunakan untuk membeli barang barang pribadi dan juga ketika mereka berkumpul atau jalan bareng.

Inilah sebabnya mengapa Eternity 2.0 benar benar dikagumi oleh banyak orang. Bukan hanya karena wajah mereka rupawan, tetapi karena mereka mandiri, pekerja keras, dan baik hati. Circle persahabatan mereka ini sungguh menakjubkan. Jauh dari kata toxic.

Ah, jika kalian penasaran dengan urutan umur mereka, silahkan membaca ini.
Tertua : Lucas
Kedua : Irene
Ketiga : Kenzie
Keempat : Aletha
Kelima : Leon
Keenam : Chris
Ketujuh : Eris
Termuda : Sia

Baiklah, sampai di sini saja pengenalan tentang Eternity 2.0. Untuk mengetahui lebih banyak tentang mereka, mari kita mulai membaca perjalanan hidup mereka.

Eternity 2.0, forever and always.

This is Eternity 2.0, let's start the journey!

0, let's start the journey!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

I

ni dia chapter pertamanya. Kei up lagi biar kalian semakin penasaran sama lanjutannya! 😜. Maaf ya kalau masih banyak kesalahan, Kei akan terus berusaha buat jadi lebih baik.

Btw, ada yang bisa nebak gak? Diantara mereka, kira kira ada gak sih couple nya? Atau cuman murni persahabatan? Hayuk ditebak hihi.

22 May 2021

WHY?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang