Prolog

44 5 0
                                    

Aktif, bebas, suka melakukan hal-hal yang berbeda itulah Irene yang gua lihat dan terkadang sifat kekanakannya terlihat berdampingan dengan sifat dewasanya yang menonjol dalam dirinya. Ya, dia sangat mandiri hampir dalam segala hal yang membuat gua tertarik kepadanya. Tetapi, tidak jarang orang bahkan terkadang kesal dengan sifatnya yang bisa dibilang angkuh, cuek, dan tidak peduli. Bahkan teman-teman dekatnya di kampus terkadang kesal dengan sifatnya yang cuek dan dingin itu.

Sedangkan gua, dengan sifat gua yang manja, kekanakan, konyol sangat nyaman dengan Irene. Gua merasa seperti menemukan orang yang dapat mengontrol kekanakan gua, hingga gua menjadi lebih baik. Bersamaan itu juga, jika dilihat gua dan Irene seperti air dan minyak. Bagaimanapun memang semua pertemuan tidak dapat kita duga dan kita hindari, seperti dicintai seseorang kita tidak bisa melarangnya tetapi kita bisa menolaknya tetapi berlaku terbalik juga, ketika kita jatuh cinta kita bisa melarang itu tetapi tidak bisa menolak kenyataan bahwa kita jatuh cinta.

Cerita singkat ini sedikit terdapat sentuhan kisah yang penulis alami, akan dijabarkan secara mudah dan sedikit norak jika dilihat. Semoga para pembaca senang dan terhibur.

LostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang