2019
Di tahun 2019 ini gua menjadi anggota himpunan, yang membuat kegiatan gua tidak hanya sebatas kegiatan akademik saja di kampus melainkan organisasi dan kegiatan non-akademik juga gua lakukan. sebenarnya gua tidak ingin masuk ke dalam organisasi apapun selama gua berkuliah tetapi takdir berkata lain.
"Oi Kenzie" Panggil Aden kepada gua.
"Kenapa manggil-manggil gua? pasti lu ada butuhnya kan"
"Jadi gini, kan gua baru aja naik jadi ketua himpunan nah sekarang gua lagi butuh anggota nih kebetulan gua bikin divisi baru, lu mau ga? Tenang lu gua kasih posisi koordinator bidang" Tanya Aden.
"Sorry banget nih tapi gua ga tertarik masuk himpunan den maaf aja ya"
"Yah parah banget sih, ini angkatan kita udah dikit terus pada susah diajak masuk himpunan, please lah daf tenang divisi ini ga banyak kerjaan kok" Adel memohon dengan muka memelas.
"Emang divisi apa?" Tanya gua ke Aden
"Divisi Minat dan Bakat zie"
"Hmmm kalau gitu gua pikir-pikir dulu ya den nanti gua kabarin lagi"
Lalu gua pun melanjutkan langkah gua menuju kelas.
Tidak terasa jam pun sudah menunjuk ke arah jam 3 sore dan kelas sudah selesai semua pada hari itu. Seperti biasa, setelah selesai semua kelas gua selalu kumpul bersama teman terlebih dahulu, biasanya di kost Yuai atau di tempat makan yang biasa kami kunjungi.
Setelah semua puas bersantai bersama teman akhirnya gua pun melajukan motor gua ke kost. Sesampainya di kost, ada notif pesan masuk.
ping
Aden : "Zie ini mendadak, gua harus setor nama-nama pengurus 2 hari lagi dan gua gatau lagi harus masukin nama siapa di divisi minat dan bakat. Gua mohon ya Zie lu jadi ketua bidang minat bakat."
Gua :"Duh yaudah deh mau gimana lagi den, gua bantuin lu deh masukin aja nama gua."
Begitu saja tiba-tiba gua menjadi anggota himpunan tidak ada niat awalnya untuk menjadi anggota himpunan, tetapi takdir berkata lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost
Teen Fiction"Lost" {kata kerja bentuk lampau} : (Kehilangan, hilang, kalah) Terkadang kita kehilangan seseorang, menghilang dari seseorang hingga kita mengaku kalah terhadap keadaan dan menyerah terhadap harapan sehingga kita mengutuk diri sendiri untuk tidak p...