Episode 16. Rahim Kutukan

2K 260 43
                                    

Author prov ~

Tercatat -Juli - 2018
Kota Nishi - Tokyo

Sekolah Reformasi Eishuu,
diatas lapangan

Sebuah Potensi Tingkat Tinggi,
Roh Pendendam (Nama blm ditentukan)

Ada beberapa orang bukan Shaman
Disinformasikan tlh melihat rahim kutukan

Berkaitan dgn gentingnya situasi,
murid dari kelas 3 dari sekolah teknik sihir
telah dikirim

Dalam grub itu........ Satu telah mati

Ijichi :"Orang orang kami konfirmasikan keberadaan rahim terkutuk sekitar 3 jam yg lalu"

Raizel :"Lama juga ya"

Dilan :"Hmp"

Ijichi :"Ketika petunjuk penyelamatan sudah 90% kita menutup fasilitas setelah mengevaluasi keadaanya. Dirumah sakit khusus, pondok kedua lima pasien tertinggal disana bersama dengan rahim terkutuk. Jika rahim itu bermetamorfosis-"

(Name) :"Maka predeksinya rahim itu akan menjadi eoh kutukan tingkat tinggi"

Ijichi :"Yang dikatakan Ackerman san benar"

Batin Nobara dan Megumi : Kutukan tingkat tinggi?!

Yuji :"Hey aku masih tdk mengerti tentang hal hal tingkat tinggi"

Yuji :"Hey aku masih tdk mengerti tentang hal hal tingkat tinggi"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf kalau bruet :v

Ijichi :"Ini daftarnya, bahkan orang idiot bisa memahaminya"

Dilan :"Seperti Raizel"

Raizel :"Apa kau bilang galon?! 💢", kesal

Dilan :"Tidak ada", dengan wajah gak peduli

Megumi :"Biasanya Shaman sesuai level spirit akan menangani misinya. Di kasus hari ini orang yg tepat adalah Gojo sensei"

Yuji :"Lalu dimana Gojo sensei?"

(Name) :"Kakek ubanan keparat itu sedang dalam perjalanan bisnis. Kuperingatkan pada kalian jangan mengharapkan oleh oleh dari kakek ubanan itu"

Ijichi :"Industry ini terlalu kekurangan tenaga kerja, banyak dari mereka Shaman mengambil misi diluar kapabilitasnya. Tapi kali ink keadaannya darurat dan disana ada sebuah anomali sesuatu yg harusnya tidak pernah kalian lawan. Kalian memiliki 2 pilihan ketika menghadapi kutukan yaitu lari atau  mati.

Tolong ikuti ketakutan yg kalian rasakan, dan jangan lupa bahwa misi kalian adalah mengkonfirmasikan apakah ada yg tertinggal atau tidak. Jika ada maka selamatkanlah"

Tiba tiba ada wanita yg berlari mendekati TKP, wanita itu menanyakan keberadaan putranya bernama Tadashi. Wanita itu menangis karena anaknya masih didalan dengan racun yg sudah menyebar, begitu kata Ijichi. Yuji yg melihat itu merasa kasian.

Yuji :"Fushiguro, Kugisaki, (Name), Raizel, Dilan ayo kita selamatkan mereka"

Nobara :"Tentu"

Raizel :"Pasti"

Dilan :"Ya aku setuju"

(Name) :"Aku juga"










Sebelum masuk Ijichi memasang seperti sebuah tudung. Suasana disana berubah menjadj seperti malam. Mengumi mengeluarkan shikigami nya berupa anjing putoh, begitu juga (Name) yaitu Ikki. Ikki biasanya akan muncul secara sendirinya tanpa perintah dari tuannya yaitu (Name).

Megumi :"Dia akan memberitahu kita ketika ada kutukan yg mendekat"

(Name) :"Begitu juga Ikki dia juga ikut membantu"

Nobara :"Ikki?"

(Name) :"Itu namanya"

Nobara :"Wahhh (Name) chan juga memiliki shikigami?", dengan mata berbinar

(Name) : Tersenyum tipis "Iya tapi hanya satu yaitu Ikki. Shikigami phoenix yang artinya abadi, saat ia mati ia akan terlahir kembali"

Nobara :"Sugoiiii ne~"




Mereka berenam pun masuk dan terkejut dengan ruangan didalam. Dimana ruangan tersebut seharusnya 2 lantai malah jadi banyak lantai kayak bercabang :v.

Tiba tiba pintu yg berada dibelakang menghilang membuat mereka panik sebentar, beruntung Ikki dan anjing Megumi mengingat pintu keluar dan pintu masuk. Nobara dan Yuji mengelus dan memeluk anjing Megumi dengan gemas.

Mereka kembali melanjutkan jalan mereka, hingga sebuah ruangan dengan 3 mayat manusia.

Dilan :"Kejam", melihat 3 mayat

Raizel :"Ya benar benar kejam"


Yuji mendekati salah satu dari 3 mayat itu.

Batin Yuji : Tadashi?. Anak wanita itu bukan?

Yuji :"Aku akan membawa mayat ini pada wanita itu. Wajahnya belum terluka"

Nobara :"Tapi-"

Megumi :"Kita disini hanya perlu memastikan kondisi kedua orang ini dan yg lain apa mereka masih hidup atau tidak. Tinggalka mayat itu"

Yuji :"Ketika kita melihat belakang, maka jalan akan menghilang. Kita tidak lunya waktu untuk kembali nanti"

Megumi :"Tck"




Terjadilah pertengkaran kecil antara Megumi dan Yuji hingga tanpa sadar kalau Raizel, Dilan, dan Nobara jatuh kesebuah lubang yg berada dibawah mereka. (Name) yg menyadari berbalik jika mereka bertiga sudah tidak ada terlebih lagi Ikki sudah dihancurkan entah ulah siapa, begitu juga anjing putih milik Megumi.


Batin (Name) : Ikki akan lahir kembali saat ia mati jangan panik. Paniklah dengan hilangnya Nobara, dan 2 bocah petakilan (Raizel dan Dilan)


Megumi yg baru sadar kalau Nobara, Raizel dan Dilan tidak ada disana menyuruh Yuji dan (Name) untuk mencari mereka bertiga namun pergerakan mereka terhenti saat ada kutukan yg berdiri diantara Yuji dan Megumi dengan wajah yg menurut (Name) adalah mengerikan dan menjijikkan.

















Yosh sampek disini dulu lanjut di episode selanjutnya......

Jangan lupa vote 😚 🔪
Sayonara minna ~

She is Mine  {Jujutsu Kaisen x Reader} (Slow Update) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang