Episode 8. Karma Akibat Menggibah

2.6K 393 103
                                    

Author prov ~

Disiang yg terik (Name), Raizel, dan Dilan menikmati minuman dingin di taman kota.

Dilan :"Panasnya~"

Raizel :"Iya panas sekali"

Dilan :"Btw mana (Name)?", bertanya kepada Raizel

Raizel :"Aku juga tidak tau, mungkin ke toilet umum"





Disisi lain (Name) sedang membeli minuman dingin melihat anak kecil yg berusaha mengambil layangan yg tersangkut dipohon. (Name) mendekati anak tersebut.

(Name) :"Ada yg bisa kubantu?", dengan senyum lembut

Anak kecil :"Layanganku tersangkut dipohon dan aku tidak bisa mengambilnya"

(Name) :"Souka, dimana layanganmu yg tersangkut?"

Anak kecil :"Di pohon tinggi itu", sambil menunjukkan layangannya yg tersangkut di pohon yg lumayan tinggi

Batin (Name) : Tinggi sekali ~_~, tidak ada salahnya mencoba untuk memanjat dan mengambil layangan anak kecil ini




(Name) mulai memanjat pohon tinggi itu perlahan lahan hingga sampai ditempat yg tinggi dimna layangan itu tersangkut. (Name) berhasil mendapatkan layangannya namun ia harus jatuh dari pohon tinggi itu.

Gep.......

Batin (Name) : Are?. Kenapa tidak sakit?. Apa tanahnya empuk?

(Name) membuka matanya mendapati kalau ia digendong ala tuan putri oleh seorang pria dengan tinggi 190 cm, dengan memakai kacamata hitam. Pria itu tersenyum ke arah (Name) sedangkan (Name) hanya memasang wajah datar seperti Levi di anime sebelah.

(Name) :"Apa kau bisa menurunkan ku sekarang?"

Pria :"Ah tentu"

(Name) :"Ini layangan mu lain kali hati hati saat bermain ya?", tersenyum sambil mengelus rambut anak kecil itu

Anak kecil :"Ha'ik arigataou Neesan"

(Name) hanya bisa tersenyum saat ia dipanggil 'neesan' oleh anak kecil itu. (Name) berbalik menatap pria yg menolong nya tadi.

(Name) :"Arigatogozaimashita sudah menolongku", sambil membungukukkan sedikit badannya

Pria :"Sama sama jika aku tidak ada kau pasti sudah masuk rumah sakit bukan?"

(Name) :"Hm", menjawab singkat. "Ah aku harus pergi sumimasen", berlari

Pria :"Ah padahal aku ingin menanyakan namanya, gadis itu manis sekali"






(Name) sampai di bangku taman tempat ia dan 2 sahabat nya duduk tadi. Dari kejauhan (Name) mendengar pembicaraan Raizel dan Dilan yg sedang membicarakan sesuatu atau lebih tepatnya menggibah :v.

(Name) bersandar di pohon yg tak jauh dari bangku taman yg dipakai Raizel dan Dilan sambil menikmati minuman dingin nya. Karna bosan (Name) memutuskan jalan jalan saja dari pada mendengarkan acara gibah Raizel dan Dilan toh nanti mereka dapet balasan karna sudah menggibah orang.

Di perjalanan nya (Name) melihat beberapa pohon sakura yg indah, (Name) berjalan ke arah beberapa pohon sakura tersebut.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
She is Mine  {Jujutsu Kaisen x Reader} (Slow Update) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang