BLACK SWAN - O4

43 10 7
                                    

WELCOME TO MY STORY

Selamat membaca cerita ini, jangan membaca bab 1 dan 2 saja, karena mungkin kau belum menemukan apa yang tersembunyi di sini.

Are you ready for we are the story? Come On!

[WARNING]
Di cerita ini akan banyak adegan kekerasan, jadi tolong bijak dalam membaca, kalau gak kuat skip aja, kasihan kamu membacanya ^^

HAPPY READING

"ASTAGA JAVIELLE!" teriak semua orang histeris saat mengetahui siapa yang terjatuh dari atas gedung sekolah. Dia adalah Jacinda Arshavie Gwenaelle, gadis yang sekarang mati terkapar disana.

Seseorang yang ada dibelakang kerumunan memperhatikan itu langsung merasa puas ketika melihat siapa yang sekarang menjadi korban didepan sana.

"Jika kau ingin menang, singkirkan parasit yang ada dijalan mu. Kata-kata yang bagus dan memotivasi sekali." Katanya lalu pergi dari sana.

...

"Sebenarnya sederhana cuma pemikiran itu terlalu berkepanjangan."
...

B L A C K - S W A N


"Kau baik-baik saja?" tanya seseorang yang membuat Sera menoleh kearahnya.
Mengetahui siapa yang menghampirinya didalam UKS, Sera langsung merasa malas melakukan apapun.

"Gak usah sok formal, lo kira gue rekan bisnis lo?" ketus Sera, sungguh dirinya sedang dalam mood yang buruk setelah kejadian tadi.

Suasananya pun menjadi hening, karena orang itu tahu jika saat ini Sera sedang tidak mau diganggu setelah kejadian yang membuat nya sedikit syok itu. Apa lagi ia tahu sekali bahwa Sera tidak suka melihat jika ia mendekati gadis itu.

"Diem-diem bae lo berdua," tegur Jekha yang baru saja masuk kedalam UKS dan berbaring di samping ranjang milik Sera.

Sera langsung menatap tidak suka kepada adik nya itu, ya Javier Khalil adalah salah satu adik Sera yang menyebalkan. Sungguh sangat teramat menyebalkan.

"Sopan gitu?" Jekha yang mendengar pertanyaan dari Sera langsung pura - pura tidur karena tidak mau mendengar ocehan nenek sihir saat ini.

"Ser, gue keluar dulu, kalau lo butuh sesuatu bisa panggil gue." Kata orang yang sedari tadi menemani Sera walau tak dianggap sama sekali.

Sera yang mendengar itu hanya melihatnya sekilas lalu memperbaiki duduk nya di ranjang dan mulai memejamkan matanya. "Lagian juga, gue gak minta lo datang kesini." Ujarnya.

Jekha yang ada disana hanya mampu menahan tawa nya walau matanya tertutup. Oh ayolah bagi Jekha semua yang serius itu bisa menjadi lucu jika ada dihadapannya.

Orang itu, Noah Albian Bratadikara salah satu siswa tertampan yang ada di Veaunter Art School, sudah lama dia memang mencoba dekat dengan Sera namun selalu gagal. Jekha pun selaku adik kurang ajar Sera, dia selalu mengolok - olok orang itu.

Noah lalu keluar dari sana, dan setelah itu tawa keras dari langsung memenuhi ruangan itu.

"Bhuhahahaha..."

"Stress." Seru Sera lalu beranjak dari sana dari pada mendengar tawa dari adik gilanya itu.

B L A C K - S W A N

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 10 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

B L A C K   S W A N Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang