Kringgg...kringgg.... ,suara jam menunjukan 06.30,jisoo langsung mematikan jam itu lalu berjalan menuju kamar mandi.
Ia mandi dan bersiap untuk hari pertama nya masuk SMA. Setelah selesai bersiap ia segera turun menuju ruang makan.
Dimeja sudah ada tzusu dan junjae, sedang berbincang,dan taehyung asik memakan sarapannya, saat melihat jisoo tzusu langsung menyapa anak gadis nya.
"sayang kamu udah siap, kamu cocok banget pake baju itu". Puji tzusu, sontak taehyung menatap adik nya yang memakai seragam sekolah.
"iya cantik banget anak papa" ucap junjae menyetujui perkataan istrinya.
"ma, pa, tae berangkat" ucap taehyung meninggalkan meja makan.
"hati-hati" ucap tzusu dan kembali menatap jisoo.
Taehyung berangkat menggunakan mobil nya sendiri yang berwarna gelap.
Jisoo pun merasa sedih ketika kakak nya meninggakan meja karna melihat nya.
"kak aku salah apa? "batin jisoo yang kini sedih.
Namun ia tetap tersenyum,dan memulai sarapan nya, setelah selesai ia diantar tzusu yang sekalian pergi kekantor.
"mama pergi dulu ya, kamu bisa kan?" ucap tzusu sedih tak bisa mengantar anak nya sampai keruang guru., karna pekrjaan.
"bisa dong ma, jisoo kan udah gede"
Ucap jisoo dengan bersemangat membuat ibunya tersenyum.Jisoo masuk SMA yang sama dengan taehyung, taehyung baru saja naik kelas tiga yang artinya kakak kelas jisoo.
Saat jisoo masuk sekolah semua orang menatap nya, ia agak aneh dengan tatapan-tatapan itu, dan terus berjalan.
Jisoo masih mencari ruang guru, sampai seseorang datang menghampiri nya.
"hai!! Lagi cari apa? " tanya seorang pria dengan lembut padanya.
"aku sedang mencari ruang guru " jawab jisoo segan pada pria yang cukup tampan di depannya.
"mau aku tunjukin? " pria itu menawarkan bantuan pada jisoo.
"terimakasih " ucap jisoo bersyukur ada yang membantu nya.
"ngomong-ngomong aku jeon jungkook panggil aja jungkook" ucap jungkook sambil tersenyum.
"salam kenal kak jungkook, aku kim jisoo." Jisoo membungkuk hormat.
"ya " jungkook pun menunjukan jalan pada nya, jisoo mengikuti jungkook dari belakang.
"ayooo" seru jungkook, jisoo mengangguk.
Jisoo dikenal sangat pemalu dan penakut dikarenakan trauma dengan sikap kakaknya sendiri.
"itu ruang nya" jungkook menunjukan sebuah ruangan yang tak jauh dari mereka.
"kakak harus segera kekelas kamu bisa sendiri kan? " jungkook mendengar suara bell masuk yang berbunyi.
"bisa kak, makasih udah bantuin jisoo" ucap jisoo yang berterimakasih pada jungkook.
"bey!! " jungkook pun menjauh, jisoo langsung pergi keruangan yang di tunjukan jungkook tadi.
Saat hendak masuk, seseorang membuka pintu yang bembuat jisoo terkejut,pria tampan yang saat ini dihadapannya adalah kakaknya.
"kak taehyung" ucap jisoo masih terkejut.
"apa lo liat-liat," ucap taehyung dengan kasar membuat adik mungilnya ketakutan tak berani menatap wajah tampan kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
a brother's crazy love
Short Storyhanya jisoo adiknya yang bisa membuat taehyung bahagia... "apa yang kakak lakuin? " jisoo kebingungan dengan sikap kakaknya. #kasih saran nya donggg...