Oh ya sekedar permberitahuan; ini jin, ia adalah teman taehyung namun bukan anggota geng taehyung, taehyung yang berada di kelas 3A dan jin 3B, kelas yang paling anteng dibanding kelas lainnya.
Iya punya geng sendiri namun tetap berteman ama taehyung.
Skip..
Dirumah...
"maaf sayang ,mama hari ini ada urusan penting, jadi ga bisa anterin kamu. " ucap tzusu kepada anak perempuan nya.
"gak apa ma, jisoo bisa naik taksi kok" jawab jisoo yakin.
"yaudah mama pergi dulu ama papa, mama mungkin bakal pulang maleman, kamu jangan lupa makan" jelas tzusu pada putri nya.
Jisoo mengangguk dan mencium pipi tzusu.
"tae jan pergi kemana-mana kamu jagain adek kamu, " ucap tzusu menatap putranya yang sedang sarapan.
"iyaa.. " taehyung menjawab ketus.
Jisoo yang melihatnya pun murung, karna sepertinya kakak nya samasekali tak perduli padanya.
Kini hanya tinggal jisoo dan taehyung dimeja makan, jisoo melihat kakaknya sibuk memainkan handponenya.
Ia selesaikan makannya.. M
Lalu jisoo memesan taxi online untuk mengantarkan nya kesekolah, ia menunggu taxi itu digerbang rumah nya bagaikan istana
Ini rumah keluarga kim kalo malam.
Jisoo akhirnya melihat taxi yang datang, namun taxi itu berada di sebrang jalan yang membuat jisoo harus menyebrang.
Jisoo langsung menyebrang tanpa melihat - lihat.
Tiba-tiba jisoo ditarik tangan seseorang yang membuat dirinya terhempas kepinggir jalan.
Tittttt.... "hampir saja, kalo jalan liat-liat oy" pekik pengendara motor yang hampir menabrak jisoo.
Ia melihat siapa yang menarik nya, ternyata taehyung sudah ada disebelah nya tengah memegang kaki kirinya kesakitan.
Jisoo panik melihat kakak nya yang kesakitan lalu berlari kembali kerumah memanggil bi ina dan bi sira yang tengah membersikan rumah mewah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
a brother's crazy love
Short Storyhanya jisoo adiknya yang bisa membuat taehyung bahagia... "apa yang kakak lakuin? " jisoo kebingungan dengan sikap kakaknya. #kasih saran nya donggg...