"..kiss.."

2.5K 217 3
                                    

Setelah beberapa menit Taehyung pergi dengan Jisoo, jungkook melihat tiga gadis yang masih terdiam.

"oy!! " jungkook berteriak.

"ha..ha. oh" lisa masih bengong.

"kenapa lo pada? " jungkook.

Rose,jennie dan lisa saling melihat.

"yaelah malah tatap-tatapan, " jungkook mulai kesal dengan tiga gadis itu.

"ini ga mungkin kan?, pasti jisoo lagi prank kita, dia bukan adek kak Taehyung kan?, pasti ada kamera tersembunyi nih sekitar sini." Lisa masih tak percaya.

"lo gila atau emang kurang sekilo?, Jisoo ga mungkin ngeprank kita, lo tau sendiri kan sifat dia, lo suruh dia kerjain pr lo aja dia mau,untung gue ada jagain dia dari lo yang males buat pr. " Jennie marah akan kebodohan temannya.

"anjing!!, biasa aja kali,, lagian cuma beberapa kali doang kok" Lisa mencoba membela dirinya.

Jungkook dan rose dari tadi hanya diam melihat pentengkaran dua orang itu.

"udah-udah!! , lagian lo pada ngapain ngajak Jisoo pergi ketempat ginian,mana pake piama lagi. " jungkook mulai bosan.

"kami ga sengaja, tadi niatnya cuma kesuper market" Rose.

"lo sihh" Lisa menyalah kan rose.

"kok jadi gue sihh! " Rose ga terima.

"udah cukup,,ennekk gue denger lo pada, ini udah malem ,mumpung gue lagi berbaik hati, gue bakal antar lo semua" ucap Jungkook.

"simpan aja baik hati lo, rumah kami deket, ga perlu lo anter" jennie ketus.

"hmm yaudah gue balik dulu" jungkook pun pergi dari sana.

"iss nyebelin banget dahh" rose.

" jijik gue, tapi ganteng" Lisa.

"akhhh,, sakit bangke" Lisa merasa kepalanya dipukul.

"liat yang ganteng aja lo dasar.."Jennie.

"udah yuk balik" Rose.

"Jisoo gimana? " Lisa

"yaudah lah, lagian dia pulang ama kakak nya, semoga aja dia ga dimarain. " ucap jennie.

"iya, ini salah lo Rose" Lisa

#etdaahh mulai lagi..

...

Skip..

"iya kak Jisoo mau.. Jisoo mau jadi milik kakak, jangan tinggalin Jisoo" Jisoo menangis memeluk Taehyung.

Senyuman terukir diwajah Taehyung ia memeluk adik yang telah resmi jadi kekasih nya.

Taehyung melepas pelukan nya dan ia menatap kekasihnya kini menangis.

"udah..kakak ga bakalan ninggalin jisoo,sekarang jisoo milik kakak " sambil membelai pipi Jisoo yang basah karena air mata.

"ayooo"Taehyung menarik jisoo kembali kedalam mobil, kini melaju dengan kecepatan standar tidak seperti sebelumnya.

mereka sudah sampai dirumah, Taehyung membuka pintu dan menaruh tangan nya di pinggang ramping jisoo lalu mengangkatnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
a brother's crazy loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang