Brmmmm... Brmmmm... Brmmm.
Suara motor Jihope dan Taehyung siap untuk melaju.
Sorakkan dari semua pemuda yang menonton memenuhi jalanan.
Jihope dan Taehyung memang selalu beradu balap dengan taruhan yang menggiurkan yakni sekitar 200 juta.
Motor pun melaju dengan cepatnya, setiap belokan dan tikungan mereka lewati ,kini Taehyung memimpin didepan, sampai garis akhir.
Taehyung keluar sebagai pemenang dan itu membuat Jihope marah,Jihope langsung turun dari motornya dan melempar helm nya meninggalkan kerumunan itu.
Dengan kesal ia menendang batu kecil yang berada dijalanan. Sehinga batu itu terlempar jauh, namun sekarang ia tersenyum lebar setelah melihat sosok gadis mungil nan imut.
"jisoo!!" pekik nya membuat keempat gadis itu melihat kearahnya.
"kak jihope" jennie.
Ia berjalan mendekati keempat gadis tersebut.
"kaliang ngapai kesini? " jihope bertanya pada keempat gadis itu.
"kami kebetulan lihat kerumunan yang sedang balapan itu" ucap lisa.
"ya kami tadi membeli beberapa cemilan disuper market " rose.
"apa balapan nya udah selesai ? Kami ga bisa lihat dengan jelas karna terlalu jauh" jelas Lisa.
"siapa yang balapan? " Jennie.
"oh itu kakak juga ga tahu" Jihope berbohong.
"aku tak mungkin bilang bahwa aku yang balapan dengan Taehyung, pasti jisoo tak menyukai nya." batin Jihope.
"ohh gitu.. " ucap lisa.
"oh ya, Jisooyaa ekhem.. Kamu imut banget pake piama itu" ucap Jihope yang melihat baju yang dikenakan gadis pujaan nya.
"ya kak benar, jisoo memang yang paling imut" rose mengiya kan kata Jihope.
"hmm benarkah? " jisoo melihat baju yang ia kenakan.
"ya tentu saja sayang.. kau yang paling imut" Jihope tak bisa menahan untuk menyubit pelan pipi mulus jisoo.
...
Skip..
Setelah balapan Taehyung membuka helm nya dan tersenyum puas, ia melihat semua orang bersorak pada nya dan Jihope yang marah dan melempar helm nya.
Taehyung memang tak pernah kalah dalam balapan dan itu membuat ia banyak mendapatkan uang meski ia anak orang kaya.
"kau memang hebat sobat aku benar-benar bangga padamu" ucap jimin dan jungkook menghampiri Taehyung yang masih duduk dimotor gelap nya.
Seketika jungkook mematung sebentar melihat seseorang dari kejauhan namun tak terlalu jauh.
"jisoo!!apa yang ia lakukan, kenapa ia disini ,ini bisa gawat jangan sampai Taehyung melihat nya dengan Jihope" batin jungkook.
"Tae yuk kita ke bar" ucap Jungkook agar Taehyung tak melihat jisoo.
"ya, Taehyung lo teraktir " ucap jimin sambil tersenyum manis.
"bukannya setiap hari gue yang teraktir" ucap Taehyung.
"lu kan baru aja menang, jadi lo yang teraktir " ucap Jimin.
"yaudah.." Taehyung turun dari motornya.
Jungkook lega Taehyung tak melihat jisoo dengan jihope.
KAMU SEDANG MEMBACA
a brother's crazy love
Short Storyhanya jisoo adiknya yang bisa membuat taehyung bahagia... "apa yang kakak lakuin? " jisoo kebingungan dengan sikap kakaknya. #kasih saran nya donggg...