sahabat

1.2K 124 6
                                    

Tok tok..

Pintu terbuka menampilkan tiga gadis yang tersenyum.

"Jisoo!" ucap ketiga nya bersamaan.

"Jis lo ingat gue kan?  Gue sahabat lo" ucap Lisa menguncang tubuh Jisoo.

Plak

Satu pukulan lolos dari Jennie.

"gue geplak lagi, kalo lo ga jaga ucapan lo ya" ucapnya tajam.

Jisoo tersenyum melihat sahabatnya ini sungguh lucu.

Jennie mengubah raut wajahnya pada Jisoo lembut benar-benar khawatir.

"Jis lo baik kan" ucapnya lirih dan air mata nya meluncur begitu saja.

Semuanya terkejut benar Jennie ini khawatir, dan dia juga paling cepat sedih dari yang lain.

Jennie duduk dibibir kasur Jisoo, ia mengelus surai Jisoo, mungkin sikap Jennie saat ini sama seperti seorang ibu.

Jisoo melihat itu malah ikut menangis.

"maaf Jen buat Jennie sedih " ucapnya begitu polos dan bersalah.

Jennie menggelengkan kepalanya, mengusap cairan bening itu dari pipi mulus Jisoo.

Rose juga ikut ikutan tapi ia diam menyembunyikan isakannya namun masih terdengar oleh Jisoo Jennie dan Lisa.

Lisa pun memeluk Rose sebenarnya mereka ini benar-benar mengkhawatirkan Jisoo.

Bagaimana tidak mereka melihat darah yang begitu banyak dari kepala Jisoo.

Dan mereka baru bisa melihat Jisoo sekarang, selama ini Lisa berusaha keras supaya kedua sahabatnya tak terlalu khawatir dengan Jisoo dengan cara betindak bodoh yah walaupun selama ini seperti itu.

Akhirnya mereka saling berpelukan cukup lama sehingga mereka menuntaskan kerinduan.

"udah dong sedihnya kapan happy nya ini" ucap Lisa menatap semua sahabatnya.

Akhirnya mereka terkekeh melihat Lisa.

"iya ya kaya dia drama aja" ucap Jennie tersenyum.

"lo sih pake nangis segala" Lisa dengan wajah kesal.

Lisa sama sekali tak ingin menangis ia tahan semuanya dengan senyuman.

Sebenarnya ia lah yang paling khawatir pada Jisoo saat ini, ia baru pertama kali bertemu dengan sosok Jisoo yang dengan tulusnya mau berteman dengan nya.

Ya mungkin Jennie dan Rose juga tulus, tapi Jisoo berbeda ia sangat berbeda.

Jisoo yang polos selalu mengikuti apapun yang Lisa pragakan.

Itu membuat Lisa menyayanginya dan yang paling penting Jisoo ini tak akan menghianatinya karna terlalu polos.

Kalau pun dihianati ia pasti tahu itu bukan Jisoo melainkan orang lain yang menghasutnya.

Jisoo ya Jisoo entah sejak kapan Jisoo begitu berharga bagi ketiga orang ini.

Benar-benar senang bersama dengan Jisoo.

...

Jungkook hari ini akan menjenguk Jisoo dengan Jimin dan suga tentunya.

Ketiganya sampai dikediaman Taehyung.

Mereka membawa bunga dan buah-buahan.

Jisoo sudah dirawat selama dua hari dirumah sakit dan baru saja keluar hari ini.

Kling...

Mereka masuk saat bi ina membuka pintu.

"bi Taehyung nya ada" tanya Jungkook sopan.

a brother's crazy loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang