Jisoo terbangun dari tidurnya merabah ke sekeliling kasur namun orang yg iya cari sudah tak ada di kasur nya.
Iya segera bangkit munuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya lalu mengganti pakaiannya seperti biasa.
Iya berjalan keluar menuju ruang makan ,seketika langkah nya terhenti mendapati sosok yg iya cari sedang duduk manis memakan sarapan nya.
Jisoo agak ragu untuk bergabung dengan kakaknya, dan berniat untuk kembali ke kamarnya..
"jis ngapain? , ayo gabung bi ina masih keluar belanja" Jisoo berhenti mendengar suara yang ia tahu itu adalah suara kakaknya.
Jisoo memutar balik tubuh nya
Ia tersenyum paksa dan berjalan menuju meja makan sesekali melirik kakaknya.Ia duduk tepat dihadapan Taehyung, Dan ia menunduk melihat piringnya.
Taehyung mengambil roti dan mengoleskan kan dengan selai srtawberry kesukaan Jisoo.
Jisoo langsung tersenyum kala melihat roti yang sedang kakaknya pegang.
"kak Jisoo mau" ucap nya sedikit manja, membuat Taehyung terkekeh pelan.
"ini" Taehyung memberikan roti itu pada Jisoo.
Saat Jisoo hendak mengambilnya, roti itu ditarik kembali oleh Taehyung, Jisoo bingung dan mencoba mengambil nya, namun gerakan Taehyung terlalu cepat sehingga Jisoo tak dapat meraihnya.
"ihhh" ucap Jisoo menggebungkan pipi nya.
"Imutttt..." batin Taehyung.
"mau? Kiss dulu" ucap Taehyung meletakan tangan di dagunya sambil tersenyum licik.
"kalo ada yang liat gimana? " ucap Jisoo yang mulai malu.
"ngga kok, bi sira masih di kampung bi ina juga lagi kepasar" ucap Taehyung santai.
"mmmm" Jisoo masih ragu namun ia sangat ingin memakan roti yang diolesi selai kesukaannya itu.
"yaudah gue makan yakk" Taehyung mengambil roti yang ia pegang dari tadi mendekat pada mulutnya.
"iya iya iya" Jisoo langsung mencegat tangan Taehyung.
Taehyung tersenyum puas melihat adik nya sudah setuju, ia langsung mendekati wajah Jisoo.
Jisoo hanya menutup matanya pasrah.
Cup..
Satu kecupan mendarat pada bibir nya yang berbentuk hati itu.
#ingat kecup doang...
Taehyung kembali duduk dan menyodorkan kepada Jisoo.
Jisoo tersenyum manis dan melahap semua roti nya.
#aduh jiss lo kan bisa buat sendiri tanpa Harus nurutin Taehyung..🙋
"oh iya ya, Jisoo lupa thor soalnya roti yang kak Tae buat selainya enak banget "
#yaudah dehh...
Taehyung dari tadi cuma memandang Jisoo yang masih memakan roti, ia tersenyum sambil menopang dagunya ama kedua tangan nya.
"Jis hari ini kita jalan yuk" Taehyung mengambil susu dan memberikannya pada Jisoo.
"emang mau kemana? " Jisoo bingung dan penasaran, selama ini kakaknya ga pernah ajak dia jalan.
"pacaran" ucap Taehyung yang menyadarkan Jisoo kalau dia sekarang adalah kekasih kakaknya.
"mmm" Jisoo agak ragu dengan permintaan kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
a brother's crazy love
Short Storyhanya jisoo adiknya yang bisa membuat taehyung bahagia... "apa yang kakak lakuin? " jisoo kebingungan dengan sikap kakaknya. #kasih saran nya donggg...