#HAPPY READING#
JANGAN LUPA VOTE AND COMENT YA GUYS...
❤❤❤❤
Di kediaman keluarga aditama yaitu keluarga cyrra, mereka sibuk dengan urusan masing-masing seperti papa cyrra, andrian yang sibuk dengan laptopnya, mama cyrra susi dengan film drama nya di tv ,arfan abang cyrra yang berbeda 11 menit ya bisa di bilang kembarannya sedang laporan osis karana ia berjabat sebagai ketua osis. Sedangkan cyrra sendiri rebahan di kamarnya karna ia sangat -sangat lelah.
"gue mikirin apa sih?. "gumam cyrra yang terbayang wajah nya azka.
"nggak,nggak cyrra lo tak boleh mikirin dia"gumamnya lagi
"bukan mahrom" di tekikik geli mengingat ucapan azka itu (fiks cyrra udah crazy wkwkw canda guys)
***************
Caca pergi berbelanja di supermarket untuk membeli cemilan sendiri dan ia juga melihat ada orang yang dia suka dalam diam yang lagi membeli sesuatu tapi kelihatan binggung untuk memilih, caca pun dengan ragu melangkahkan kaki mendekat .
"hm lagi milih apa?." ucap caca dengan gugup.
Orang itu pun berbalik menghadap ke arah caca tapi langsung mengalihkan pandangan nya dan mengucapkan sesuatu yaitu istigfar." tidak" jawab vino dengan singat.
"tapi lo kelihatan nya lagi bingung milihnya." ucap caca lagi.
"hmm baiklah, mana yang bagus?. " ucap vino sambil mengangkat satu alisnya .
"menurut gue lebih bagus yang kiri deh. "
" oke" vino pun langsung pergi meninggalkan caca yang melonggo menatap kepergian vino.
"cih dasar udah dibantu bukannya bilang terima kasih ini malah ditinggal pergi. "gerutu caca dengan kesal.
Caca pun pergi ke kasir dan langsung pulang ke rumahnya.
**********
Cyrra lagi duduk di taman belakang sekolah di jam pelajaran.kenapa? Karna cyrra bosan berlajar sejarah yang belajar tentang masa lalu. Karna baginya masa lalu harusnya tak usah di kenang kalau dikenang berarti tandanya gagal move on.
Cyrra yang duduk sendiri pun melihat sekitar dan matanya tak sengaja melihat seorang yang telah menghantui pikirannya yang duduk di bawah pohon belakang sekolah, dan dengan ragu cyrra pun melangkah dengan santai ke arah orang tersebut.
"hai" ucapnya dan langsung duduk agak jauh dari azka, ya orang itu adalah azka.
Dia cuma menatap sebentar lalu memandang lurus kedepan tanpa menjawab sapaan cyrra.
" kenapa lo disini?." tanya cyrra sekali lagi.
"duduk "
" gue mau tanya boleh nggak?. " tanya cyrra yang sangat ingin bertanya soal ini dengan orang itu padahal orang itu baru di kenalnya entah kenapa cyrra merasa ingin sekali bertanya padanya.
"hmm."
" jika ada orang yang mengantui pikiran kita dan orang itu adalah cowok, sedangkan kau bilang waktu itu bukan mahram jadi gimana?. " tanya cyrra dengan panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
CYRRAZKA (TAMAT)
Teen Fiction🚫🚫Follow dulu sebelum membaca ya.. Cerita ini mengisah tentang dua orang pasangan yang saling mencintai dalam diam yang mendamaikan hati lewat nasehatnya yang membimbing ke arah kebenaran melalui kata-kata nya ~~~~~~~~ "aku akan selalu menjagamu...