#HAPPY READING#
JANGAN LUPA VOTE AND COMENT YA GUYS...
❤❤❤❤
"cewek yang gue suka itu lo tapi jangan pernah berharap lebih ke gue karna itu pasti akan menyakitkan? "
"ja-jadi yang lo suka itu gue? "ucap perempuan itu sambil menunjuk dirinya sendiri.
"ck iya cyrra nadya anisa fahira aditama.. "ya perempuan tersebut adalah cyrra orang yang berhijrah karna tidak ingin abang dan papanya masuk neraka karnanya.
" tapi... Kenapa harus gue? "
"karna hati gue yang telah memilih "jawab azka singkat.
"ka"
"ya"
" kalau misalnya gue juga suka sama lo bagaimana? "tanya cyrra ragu.
" kalau lo suka gue alhamdulillah, tapi gue tak mau lo berharap lebih "
"kenapa?" tanya nya cyrra.
"karna gue tak mau ngasih harapan yang tak tau kapan terwujud dan tak mau mengikat karna hubungan yang tak pernah terikat. "
" kalau gue di sini nunggu lo balik gimana?"tanya cyrra.
"ra, lo tau 5 tahun itu lama ra.. Jadi jikadi hati lo ada nama laki-laki lain, gue ikhlas kok dan jika seperti itu berarti kita tidak berjodoh karna itu sudah di atur oleh Allah SWT. Ra... "jelas azka dengan nada lembutnya.
" kalau gitu gue pulang dulu ya assalamualaikum "pamit azka dan langsung pergi meninggalkan cyrra yang sedang bertempur dengan hatinya.
"Walaikumslam "jawab cyrra dengan lirih.
•••
Cyrra merenung diatas balkon kamarnya menikmati suasana malam di sekitar rumahnya, perempuan itu masih memikirkan pembicaraan yang di taman tadi sore. Dia berpikir salah kah ia ingin menanti orang yang ia cintai?.Tak lama pintu kamarnya di ketuk dari luar.
Tok tok tok
"masuk aja ma pintunya nggak di kunci kok"ujar cyrra.
" ini gue caca ra, gue mau nginap di sini boleh kan? "tanya caca.
" oowh caca... Sini-sini boleh kok, malahan gue senang ada teman cerita"
"cerita apa?." tanya caca
"nggak cerita sih lebih tepatnya pertanyaan yang ada di benak gue, tapi gue nggak tau jawabannya"ujar cyrra dengan lesu.
"emang apa yang ada di benak lo itu? "tanya caca lagi.
"ca,, salah ya jika gue ingin menanti orang yang gue cintai? "
"emang ada ya? "" adalah tapi masih rahasia"ujar cyrra
"jawab pertanyaan gue ca "tanya cyrra lagi.
"nggak, lo nggak salah tetapi tanya kan dulu pada hati lo ' apakah ia kuat untuk menanti, apakah ia tidak lelah suatu hari nanti, apakah ia tak akan menyerah kepada orang lo cinta? " jawab caca.
Sedangkan cyrra diam mencerna ucapan caca barusan.
"sekarang tanyakan hati lo apa ia mampu? "tanya caca.
"hmm gue nggak tau ca"
"jadi coba lo pikir kan lagi dan untuk sekarang ayo tidur karna udah larut malam"
"oke,thanks sarannya ca"ucap cyrra dengan tulus.
"oghey sama-sama rara ku.. Yaudah tidur yuks"
"ayo"
Mereka pun tidur menjelajahi alam mimpi masing-Masing melupakan sejenak permasalahan di dunia nyata.
•••
Cast cyrra
Pendek ya guys... Maaf ya....
Jika mau yang panjang silahkan vote yang banyak ta guys....
Minimal 20+
KAMU SEDANG MEMBACA
CYRRAZKA (TAMAT)
Teen Fiction🚫🚫Follow dulu sebelum membaca ya.. Cerita ini mengisah tentang dua orang pasangan yang saling mencintai dalam diam yang mendamaikan hati lewat nasehatnya yang membimbing ke arah kebenaran melalui kata-kata nya ~~~~~~~~ "aku akan selalu menjagamu...