#HAPPY READING#
JANGAN LUPA VOTE AND COMENT YA GUYS...
❤❤❤❤
Ujian telah usai dan hari libur telah berlalu, hari berganti hari, minggu berganti minggu dan bulan berganti bulan. Dan tibalah saat dimana mereka sudah menyelesaikan semua ujian dan tinggal menunggu hasil kelulusan.
Di taman belakang sekolah.
Tia duduk sendiri karna ingin mencari angin segar, tia bisa pergi begitu saja karna mereka tidak ada proses belajar dan bisa di bilang mereka sudah bebas. Tetapi ketenangan tia terganggu dengan kedatangan seseorang.
" sendiri aja? ."tanya orang tersebut.
" iya"
" lagi mikirin apa."tanya nya.
" tidak, cuma mencari angin saja"
" gue boleh bicara nggak?. " tanya orang itu lagi.
" dari tadi lo udah bicara kan?"ucap tia dengan satu alis terangkat ke atas .
" heehehe bukan, tapi gue mau bicara penting sebelum semuamya terlambat"
" yasudah silahkan saja "
" sebenarnya gue udah lama mendem rasa ini sendiri di hati." ucap orang itu sambil menunjuk hatinya.
" gue mau bilang, tapi biar lah ini menjadi cerita cinta dalam diam dan gue akan berdoa kepada sang maha pencipta agar kita berjodoh, dan sebelum gue pergi melangkah meneruskan masa depan, gue mau tanya sama lo.. Apakah lo mau nunggu gue balik? Dan mau kah lo jaga hati lo untuk gue"lanjutnya.
Tia tertegun mendengar itu dan jangan tanya jantungnya berdebar kencang dan seperti ada kupu-kupu terbang di perutnya mendengar kata-kata yang terlontar dari orang itu.
Sejujurnya tia juga sama yaitu memendam rasa dan biar lah ia dan Allah SWT. Yang tau, tetapi sekarang lihat lah orang yang dia doakan dalam setiap sujud juga memiliki rasa yang sama tetapi biar lah waktu yang menentukan jalannya takdir ini.
" tetapi jika ternyata lo udah ada yang miliki, tidak apa-apa aku akan menikung dia dia sepertiga malam jika jalur kuning belum melengkung. " ucapnya lagi diiringi dengan senyuman .
"baiklah, gue akan jaga hati gue untuk lo dan gue akan sabar menunggu, tapi dengan syarat lo harus lakukan sebaliknya, lo harus jaga hati lo untuk gue, gimana setuju?. " ucap tia dengan senyuman yang sangat manis.
Orang tersebut pun ikut tersenyum dengan lebar.
"tentu, tentu gue setuju banget terima kasih ya...walaupun gue sering bercanda tetapi kali ini gue benar-benar serius karna gue mau mencari cinta selamanya bukan yang sementara jadi terima kasih banyak... ""sama-sama gue percaya kok. "
" baiklah gue akan pergi, karna sebelum kata sah terucap seorang laki-laki dan perempuan di tempat seperti ini lama-lama dan ketiga nya adalah setan, jadi untuk menghindari hal tersebut gue cabut dulu ya...bye assalamualaikum "
"oke hati-hati Walaikumslam reja"ucap tia.
Ya, orang itu adalah redja indro purwadi yang akan menyelesaikan pendidikan nya di negri kincir angin yaitu belanda.Dan tanpa mereka sadari ada sosok perempuan yang duduk di atas pohon begelantungan menatap iri kedua pasangan tersebut karna dia jomblo nah dia adalah mbah kunti... Ada yang mau daftar? Heheh.
•••
Next?
Hayuk vote and coment ya....
Cast untuk tia
Yuk follow ig
Sitinfp_11
Cyrranadyanisafhr_
KAMU SEDANG MEMBACA
CYRRAZKA (TAMAT)
Подростковая литература🚫🚫Follow dulu sebelum membaca ya.. Cerita ini mengisah tentang dua orang pasangan yang saling mencintai dalam diam yang mendamaikan hati lewat nasehatnya yang membimbing ke arah kebenaran melalui kata-kata nya ~~~~~~~~ "aku akan selalu menjagamu...