#HAPPY READING#
JANGAN LUPA VOTE AND COMENT YA GUYS...
❤❤❤❤
Tepat di sini, di markas the world tiger. Si leader dari geng tersebut berdiri di hadapan seluruh anggota yang sedang duduk berjajar rapi yang tak lain adalah AZKA PUTRA MAHENDRA.
" assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh semuanya "
"Walaikumslam warahmatullahi wabarakatuh " jawab semunya serempak.
" gue azka putra mahendra leader geng the world tiger berdiri di sini ingin menyampaikan pesan dan amanah kepada semua anggota the world tiger generasi berikutnya, karna di hari ini gue azka putra mahendra akan melepas kan jabatan sebagai leader the world tiger dan akan melantik leader dan wakil yang baru untuk memimpin generasi yang akan datang ,setelah berdiskusi bersama anggota inti dan yang akan menjadi leader yang selanjutnya adalah Revano Trimadi aksara dan wakilnya adalah mario putra purwoso. Semoga semuanya menyetujui keputusan ini. "
" dan yang mau gue sampaikan lagi kepada semuanya dan terutama leader dan wakil berikutnya yaitu geng the world tiger memang sudah terkenal, tetapi biarlah sejarah yang menoreh kisahnya. The wotld tiger memang menjadi pemenang tetapai bukan selalu menang, jadi gue ingatkan jangan pernah menyerah karna kalah tetapi berusahalah agar tidak kalah dan the world tiger emang selalu tawuran tetapi bukan untuk kekuasaan melainkan kedamaian. Serta gue berpesan jagalah nama baik nama baik geng ini, sekian terima kasih wassalamulalaikum warahmatullahi wabarakatuh " ucap azka kepada seluruh anggota nya dan berjalan ke tempat duduk nya.
" Walaikumslam warahmatullahi wabarakatuh " jawab mereka serempak.
Pertemuan pun berakhir dan selanjutnya generasi baru yang meneruskan the world tiger dan semoga revano dan mario bisa mengemban amanah ini.
•••
Entah angin apa azka melajukan motornya ke arah sebuah taman yang ada di sekitar daerah jakarta.
Sampai di taman ia pun memarkirkan motor nya dan tak sengaja matanya menangkap sosok perempuan yang telah berhijrah ke jalan yang benar karna Allah SWT. setelah ia menjelaskan tentang beberapa hal.Tanpa ia sadari kakinya terus melangkah ke arah sosok perempuan tersebut. Perempuan yang duduk di salah satu kursi yang ada di taman dengan melamun. setelah sampai di sebelah kursi taman yang di duduki perempuan itu, akhirnya azka berdehem untuk menyadarkan perempuan itu dari lamunannya.
" ekhm"
"eh iya " jawab perempuan itu yang langsung tersadar dari lamunan nya.
" assalamualaikum "
" eh, Walaikumslam " jawab perempuan itu sedikit gelalapan.
"apa yang lo lamunkan hm?" tanya azka yang masih berdiri di samping kursi yang di duduki perempuan tersebut. Entah kenapa azka merasa dirinya tidak canggung bila berinteraksi bersama perempuan itu, malahan ia berharap sesuatu yang mungkin bisa terjadi di masa depan.
" tidak-tidak ada, gue hanya mikir masa depan aja" jawab perempuan itu.
" memang kita harus mikir ke depan tetapi untuk sekarang jalani aja kehidupan ini dan nanti akan mengikuti arus seperti sungai tetapi bedanya arus kehidupan harus kita kendalikan sendiri. " tutur azka.
"maksudnya? " tanya perempuan itu sedikit kurang paham.
"maksudnya kita sekarang memang menjalani alur kehidupan tetapi kita harus bisa mengendalikan nya dengan cara... Kita memilih langkah yang tepat, tidak salah pergaulan dan memikirkan masa depan mau jadi apa,siapa,bagaimana itu yang harus di kendalikan tetapi tidak terlepas dari takdir yang ditetapkan oleh Allah SWT. Yang maha pencipta dan mengatur alam semesta. " jelas azka.
" owh gue paham makasih ya.. ""hm sama-sama "
" hm BTW gue boleh tahu nggak kenapa lo selalu jawab hm aja? dan lo pernah suka siapa gitu? " tanya perempuan itu penasaran.
"oke yang pertama karna gue nyaman jawab gitu dan untuk kedua kenapa? "
"kenapa? Maksudnya? " tanya perempuan itu tak mengerti.
"ck maksudnya kenapa lo lo tanya itu? " jelas azka.
" owh gitu, makanya ka kalau ngomong itu yang lengkap kan jadi bingung kalau gitu. "cerocos perempuan itu dan azka hanya memutar bola matanya jengah.
"hm"
" ka lo tak mau jawab pertanyaan gue??? Kalau tak mau sih tak apa-apa juga. "
" suka?? Kalau sekedar menyukai atau mengagumi seseorang itu hal yang lumrah atau biasa terjadi di fase-fase remaja atau bahkan dewasa sedangkan cinta, cinta kadang di salah artikan oleh orang. Maksudnya cinta adalah anugrah jika ditempatkan dan di lakukan dengan benar ."
"seperti sudah halal di mata negara maupun agama tetapi banyak yang salah mengartikan cinta anugrah jadi kalaw ada sesuatu mereka menyalahkan cinta ' mengapa cinta hadir? ' dan sebagainya, mereka salah menempatkan cinta yang pelakukan belum halal sama sekali karna itu banyak yang hamil di luar nikah karna cinta, nah itu udah salah besar. Jadi jika mencintai seseorang kita harus turut menjaga orang itu bukan merusaknya dan halalkan dia di depan penghulu itu baru benar. " lanjut azka.
" kalau gue sendiri pernah memyukai bahkan mencintai seseorang tetapi itu tidak berlebihan karna Allah tidak suka hal yang berlebihan dan belum waktunya saja "lanjut azka
"Oowh gitu ya...."
" cewek yang lo suka pasti beruntung karna yang sukanya elo... Ckcckck beruntung sekali"lanjutnya sedangkan azka hanya tersenyum tipis dan mengeleng-gelengkan kepalanya yang sedari tadi terus menatal ke tanah.
"tapi siapa cewek yang lo suka itu? Penasaran gue!! "tanya perempuan itu lagi sambil memainkan jarinya yang ada di atas rok yanh du gunakannya pertanda penasaran.
"cewek yang gue suka.... ——" azka mengantungkan ucapannya seperti hati para pembaca hehehehe...
•••
Next nggak guys???
Vote and coment ya guys....
Mohon maaf jika banyak typo nya ya guys...
Ini cerita pertama saya ya...Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
CYRRAZKA (TAMAT)
Teen Fiction🚫🚫Follow dulu sebelum membaca ya.. Cerita ini mengisah tentang dua orang pasangan yang saling mencintai dalam diam yang mendamaikan hati lewat nasehatnya yang membimbing ke arah kebenaran melalui kata-kata nya ~~~~~~~~ "aku akan selalu menjagamu...