Gadis cantik dengan baju santai dan celana selutut sedang duduk melamun di balkon kamarnya kata kata yang di ucapkan papanya terus berputar di otaknya ,yaa gadis cantik itu adalah Safira.
"papa sama mama akan menjodohkan kamu sama anak teman papa"
"papa sama mama akan menjodohkan kamu sama anak teman papa"
kata kata itu yang memenuhi otaknya sekarang..
flashback on
"papa sama mama akan menjodohkan kamu sama anak teman papa" ucap Rizal to the point.jelas terlihat Raut wajah kaget di muka Rara .
"Ngakk..,Rara ngak mau di jodohin pa ,rara kan masih sekolah masa udah di johin aja sih pa. apa lagi Rara bakalan di jodohin sama orang yang jelas-jelas rara ngak kenal pa"tolak rara.
Rara ngak habis fikir dengan pikiran orang tuanya ini ,masa Ia masih sekolah udah jodohin sama orang ngak di kenal,jujur rara kecewa dengan orang tuanya ,tapi di juga ngak mau ngecewain orang tuanya.
"Rara sayang ,kali ini saja ikutin apa kata mama sama papa yaah sayang,ini juga demi kebaikan kamu.dia ngak tua tua amat kok dia hanya setahun lebih tua dari kamu ."mohon murni ke rara.
"Tapi maa.." mohon Rara yang sudah mulai terisak ,namun terpotong dengan ucapan Rizal.
"ngak ada tapi-tapian lagi Rara ,papa bakalan tetap menjodohkan kamu dengan anak teman papa,sebentar jam 7 malam kamu harus siap siap karena keluarga mereka akan datang ke rumah"bentak Rizal ke Rara,membuat rara semakin terisak karena rara ngak pernah sekalipun di bentak oleh papanya.
"Rara kecewa sama mama dan papa"
Flashback off
karena larut dalam lamunanya ngak kerasa waktu sudah menunjukkan 19.15 wib.yang artinya keluarga yang akan di jodohkan denganya sebentar lagi dateng,langsung aja rara pergi ke kamar walk in closet untuk siap siap.karena Rara ngak mau ngecewain mama dan papanya.
setelah 15 menit Rara sudah siap dengan Dres berwarna dusty pink . dan tidak lupa memolesi sedikit liptint dan bedak bayi agar tidak terlalu pucat.
langsung aja Rara keluar dari kamarnya dan turun ke bawah untuk menghampiri orang tuanya yang sedang duduk di ruang tamu."Loh sayang kamu?".kaget murni karna putri semata wayangnya ini keluar dari kamarnya dengan berpakaian rapi.
"iya ma,pa Rara bakalan terima perjodohan ini ,Rara yakin semua keputusan mama sama papa itu demi kebaikan rara juga" ujar rara.
mendengar penuturan dari putrinya ,Rizal dan murni langsung memeluk rara.
"makasih yah sayang udah mau nerima perjodohan ini ".ucap Rizal sambil mencium kepala Rara,dan di balas anggukan kepala oleh rara
Tok..tok.tok
assalamualaikum wr,wb...Sampai situ dulu yaah,,
Nanti bakalan ika lanjut kok ,
maaf yah kalau banyak typo bertebaran ,dan maaf kalau
ceritanya kurang bagus soalnya ini cerita pertama aku😊
seee you next time
sabtu,22 mei 2021
jangan lupa follow dan vote sebelum baca yaaahig.@arikhamhrzl04
@Iqbalrara_04
wp.@@
KAMU SEDANG MEMBACA
A L B A R A
Teen FictionWelcome to my story✨ spoiler "Papa sama mama akan menjodohkan kamu sama anak teman papa" "Gue di jodohin tha hiksa gue hikss di jodohin " ucap Rara dengan isakanya". . Don't copy my story Karena cerita ini hasil pemikiran aku sendiri... Jangan lupa...