Setibanya di sekolah Iqbal langsung memarkirkan motornya di tempat khusus memarkirkan motor,dan iqbal menjadi pusat perhatian para coowok dan cewek.bagaimana tidak?motor yang di gunakan iqbal adalah motor Ducati Panigale V4
Ducati panigale v4 merupakan motor pertama Ducati yang menggunakan mesin 4 Silinder.Mesin tersebut memiliki kapasitas 1103 cc dan bisa mengeluarkan tenaga sebesar 214 hp dan torsi 124 Nm, sehingga menawarkan performa mesin 4 Silinder yang dipakai Ducati Desmosedici.
Di Indonesia sendiri, motor ini belum dipasarkan secara resmi. Namun, harganya diperkirakan bisa melebihi Rp2 miliar.
dan banyak pula yang memuji kegantenganya.
"Gilaaa itu anak barunya?""wah motornya limited edition anjiiir"
"ngak sia sia gua bayar mahal masuk skolah ini "
"ashiaapp ,cogan di sma cempaka bertambah nichh"
"Ini mah ka reza juga kalah kali"
"kayaknya gue ngeshiip dia dengan ka rara deh di banding dengan ka Reza."
"iya dari pada dengan ka reza"
kata kata terakhir dari murid murud itu membuat iqbal mengernyitkan dahi bunggung Siapa reza?yaah memang iqbal ngak tau kalau reza adalah abang dari rara bahkan se antero sekolah ngak ada yang tau jika mereka kaka adik.
Karena ngak mau ambil pusing iqbal memilih pergi ke ruang kepala sekolah untuk menanyakan di mana kelas barunya.~•~•~•
"Dubraaak!!!Seisi kelas XI Ipa 1 terkejut dengan tendangan pintu sangat keras dari arah luar.Ketika mereka mengetahui pelakunya,banyak dari mereka yang menyumpah serapahi Billa.yaah yang menendang pintu tadi tuh billa.
"omaygat bilaaaaaa,lo mau buat gue jantungan ha?"cetus Sisil teman sekelas billa selaku sekertaris.
siapa yang ngak bakalan kaget coba kalau pintu di dobrak kuat dari luar"hehe ya maaf sil gue replek,soalnya gue tuh punya Breaking news"yang hanya di balas dengan cengiran billa.
"lah, neng billa wis dadi reporter berita ?"Tanya jojo
"OMG JOJOOO!!!"
"napa sampeyan njerit? jojo salah yah?"
"Lo hidup aja udah salah banget tau ngak".
"sudah-sudah kok malah pada ribut sih?yaudah apaan beritanya bil?.
"jadi gini yaah ,tadi tuh gue kan ke sekolah trus gue naik mo.."
"to the poin aja kali bil"ketus agatha.
"oke oke jadi tuh tadi gue lihat ada anak baru,mana anak barunya ganteng lagi.."
"jadi yang di omongin di group lambe turah sekolah itu beneran yah?"tanya cici antusias
author:dasar lambe turah lo ci
cici:lah,kan lo yang buat alurnya thor..
back to topik
"iya itu tuh beneran okey, billa mau ke tempat duduk billa dulu."
Billa langsung menuju ke mejanya ,barisan kedua dari belakang sebelah kiri ,dan di belakang mereka ada agatha dan Rara ,sementara billa duduk di samping putri
"Billa" panggil putri
"Iya kenapa put?"jawab bila
"putri hanya mau nanya,emang benaryah kalau bila udah jadi reporter di breaking news?"tanya putri dengan tampang polosnya
Mereka bertiga lupa jika mereka punya teman yang masih polos."Gini yah put,billa itu ngak jadi reporter ,tapi dia itu punya berita terbaru.tapi bukan menjadi reporter".jelas agatha ,yaah hanya agatha lah yang bisa sabar berurusan dengan putri.
sebenarnya putri itu salah satu murid berprestasi di sekolahnya ,hanya aja kalau soal kaya gini mah dia lemotnya minta ampun
"ooh gitu ya tha,kirain billa udah jadi reporter,"
"iya putri ku sayang"geram billa dengan pemikiran temanya ini.
sementara Rara dia memilih mendengarkan saja tanpa mau menengah ,toh juga kan ada agatha.oke guys,aku up lagi yaaah
maaf kalau partnya kurang seru
jangan lupa vote yaahfollow akun
wp @arikhamhrzl_
ig @arikhamhrzl04kamis-27-mei-2021
KAMU SEDANG MEMBACA
A L B A R A
Teen FictionWelcome to my story✨ spoiler "Papa sama mama akan menjodohkan kamu sama anak teman papa" "Gue di jodohin tha hiksa gue hikss di jodohin " ucap Rara dengan isakanya". . Don't copy my story Karena cerita ini hasil pemikiran aku sendiri... Jangan lupa...