Anak laki" itu pun mulai memukuli yuki Tanpa ampun,yuki yang menerima pukulan dari anak laki" itu hanya diam saja menahan rasa sakit.
"Hei...bagaimana bisa kau membiarkan adikmu dipukuli tepat didepan mata mu sendiri yayoi"
"Diamlah saja,masih belum waktunya"
"Jika kau terus membiarkannya yuki bisa mati"
"Hiks...nee-san"
"Tch,waktunya habis.huam"
Mendengar panggilan yuki yayoi pun berdiri lalu berjalan mendekatinya,yayoi menjambak rambut anak laki" itu dengan kuat membuatnya menjerit kesakitan.
"Aah" jerit anak laki" itu
"Tch...kulihat dari tadi,caramu memukul yuki kurang keras,apa kau mau tau bagaimana cara memukul dengan benar"
"Nih lihat baik-baik"
Yayoi pun mulai memukul anak laki" itu tanpa ampun,yoshida yang melihat yayoi memukul'i anak laki" itu tanpa ampun mulai menghentikan yayoi.
"Yayoi sudah hentika,jika kau memukulnya terus dia akan mati"
"Ayolah yoshida aku baru ingin bermain dengannya,sehabis dia selesai bermain dengan yuki tadi"
"Kau jangan gegaba yayoi,anak itu sudah babak belur dan darah sudah ada dimana mana"
"Yoshida kau terlaku naif,sudahlah aku tak ingin bermain denganmu lagi"
Yayoi pun berjalan kearah mahiro dan menarik yuki pergi dari sana.
"Mahiro biarkan yayoi,bawa anak ini ke uks"
Yoshida pun menggendong anak laki" tersebut lalu membawanya ke uks sekolah,sedangkan yayoi yang masih menggeret yuki entah kemana tujuannya.
Hingga yayoi berhenti lalu menyuruh yuki untuk duduk.yuki pun duduk tak berapa lama yayoi datang dengan mambawa kotak obat dan mulai mengobati luka yuki.
"Akc...ittai"
"Jika kau bersuara obati saja lukamu sendiri"
"Aah...hiks...s-sakit"
"Dasar lemah,jika kau terus seperti ini aku yang akan susah dasar merepotkan"
"Akc...hiks..."
"Jika kau terus lemah tidak ada seorang pun yang akan berteman denganmu,hah...dasar sialan"
Selesai mengobati yuki yayoi pun pergi untuk mengembalikan kotak obat tadi.
"Hiks..."
"Berhentilah menangis dasar cengeng"
"Hiks...hiks..."
"Yuki diamlah,kau membuatku jengkel dengan tangisanmu itu,ku bilang DIAM!"
mendengar bentakan yayoi,yuki pun terdiam yayoi yang melihat itu pun duduk disamping yuki lalu memeluknya.
"Maaf bukan maksudku membentakmu tadi"
Yayaoi mencium kening yuki,setelah itu yayaoi dan yuki pun kembali ke kelas mereka masing".
Baru saja ingin duduk yayoi malah dipanggil oleh mahiro dan yoshida.
"Yayoi-chan kau habis dari mana?kami mencarimu dari tadi"
"Iya kau habis dari mana?"
"Aku baru selesai mengobati luka yuki,dan nanti kalian jangan pulang dulu kalian ikut aku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia
Short StoryBagaimana jika nakamura saudari dari keluarga sederhana dijodohkan oleh keluarga mafia?apakah mereka akan hidup bahagia atau sebaliknya? kepo dengan ceritanya yok baca☺