Tak berapa lama kemudian nakamura bersaudari datang kekamra ibunya lalu duduk disamping ranjang ibunya.
"Ibu apa kau masih marah?"ujar chika
"Ibu cuma ingin sendirian pergilah"
"Hah!baik" kami setuju dengan perjodohan ini tapi dengan sat—"ucapan chika terpotong saat ibunya bangun lalu memeluk mereka ber-4
"Aah...sudah aku duga kalian pasti akan setuju"
"Tunggu dulu"
"Kenapa?"
"Dengan satu syarat,biarkan kami lulus sekolah dulu setelah itu menikah.kalau masalah yuki"
"Tenang saja yuki sudah ibu atur,jadi kalian tidak perlu khawatir,baiklah ibu akan menelpon teman ibu dan kalian harus siap-siap"
"Tunggu siap" untuk apa?"
"Untuk bertemu calon kalian lah"
"Hah!malam ini?"
"Iya,ibu ingin kalian berdandan dengan sangat cantik Aoki ibu serahkan tanggung jawab ini padamu"
*skip
"Aahhh...kenapa aku malah frustasi sendiri sih"
"Nee...Shinji-nee kau ini kenapa astaga,santailah sedikit"
"Bagaimana aku bisa santai Naoki,nanti malam temen ibu akan datang dan aku ada janji dengan gadisku"ucap Shinji
Dan dengan pukulan yang estetik Osamu pun memukul kepala Shinji.
"Aak...i-ittai,Osamu bisakah kau tidak memukul kepalaku,aku punya salah apa padamu"
"Tidak ada,hanya saja kau membuatku ingin muntah melihat sikapmu yang sedikit bodoh"
"Pekerjaanmu disini hanya bermain dengan para wanita" dan bodohnya lagi kau selalu menghabiskan uangmu denga mereka"
"Trus kenapa?apa kau iri karna tidak ada satupun wanita yang ingin denganmu?"
"Cih...aku tidak iri hanya saja cara kerja otakmu itu sangat rendah"
"Aaghh...jika kau bukan saudaraku aku pasti akan menghanjarmu sekarang"
"Kalian berdua sudah cukup,bisa tidak kalian tidak berterker sekali saja"
"Shima kenapa kau memarahiku yang salahkan Osamu,jadi salahkan saja Osamu"
"Jaga bicaramu Shinji"
"Apa?aku ini kakakmu jadi kau yang harus jaga bicara bukannya aku"
"Sudah cukup,jika kalian berdua masih saja berdebat.aku tidak segan" membawa kalian keruang putih"ucap Shima memukul meja bersamaan itu juga Mereka berdua pun langsung terdiam.
*skip
Malam hari pun tiba.
Kini Aoki sedang berusaha membujuk yayoi.
"Aku tidak akan mau pakai baju menjijikkan itu"
"Ayolah yayoi hanya sekali ini,lagi pula kau ini wanit masa iya kau gk mau pakai" wanita ini.cepat pakai dan jangan membantah"
"Aku tidak akan memakainya titik"
"Hah...okh kalau itu yang kau mau chika... yuki"
"Apa?"
"Pegang yayoi,biar aku paksa"
"Jika kalian mendekat akan ku bunuh kalian"
Chika dan yuki pun berjalan kearah yayoi,sedangkan yayoi sendiri perlahan" berjalan mundur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia
Short StoryBagaimana jika nakamura saudari dari keluarga sederhana dijodohkan oleh keluarga mafia?apakah mereka akan hidup bahagia atau sebaliknya? kepo dengan ceritanya yok baca☺