Disebuah rumah yang cukup sederhana tinggallah beberapa keluarga kecil dan harmosin.
"Chika-nee cepatlah dah 1 jam kau dikamar mandi loh" teriak gadis kecil bersurai 'coklat'
"Ish...sabarlah,aku masih pakek baju nih" ujar gadis yang berada didalam kamar mandi.
"Kau pakek baju lama ama,cepat loh dah telat ini"
"Yuki ini masih pagi kau jangan teriak" mulu,apa gunanya kamar mandi bawa?" ujar seseorang bersurai 'hitam' yang baru saja memasuki kamar.
"Ada kak yayoi loh,dikamar mandi bawa"
"Kenapa kau memanggilku?"
"Eh...eh...baru diomongin dah muncul orangnya"
"Cepat sana mandi sebelum kita terlambat naik kereta" pinta gadis bersurai 'hitam'.
"Iya...iya aku mandi" gadis bersurai 'coklat' itu pun pergi dan turun kebawa.
"Yayoi bagaimana dengan sekolahmu?"
"Tch...diamlah,itu bukan urusanmu"
"Sampai kapan kau mau punya sifat dingin seperti ini?"
"Aoki kau bisa diam tidak,lagi pula ini bukan urusanmu. Lebih baik urus saja urusanmu sendiri"
"Hei...yayoi jaga bicara mu,aoki itu kakakmu jadi dia berhak ikut campur urusanmu" omel gadis bersurai 'pink' yang baru saja keluar dari kamar mandi
"Chika sudah biarkan"
"Aoki sampai kapan kau terus mengalah,kau ini selalu saja begitu"
"Sudahlah,lagian apa kata yayoi itu ada benarnya.aku tak berhak ikut campur masalah pribadinya"
"Kau memang terlalu baik Aoki"
"Anak",cepat turun makanan sudah siap"
"Baik bu kita akan turun 2 menit lagi"
"Chika cepat ganti bajumu lalu turun kebawa,yayoi ayo"
Aoki dan yayoi pun turun terlebih dahulu,sedangkan chika gadis bersurai 'pink' mulai berdiri dan mengganti bajunya dengan seragam sekolah.
Setelah mengganti bajunya chika pun pergi menuju ruang makan,di ruang makan sudah ada ayah chika,aoiki,yayoi,ibu,dan adik permpuannya.
Chika pun duduk disebelah Aoki lalu mulai mengambil makannan dan menyantapinya bersama.
"Itadaikimasu!!~"
Ruang makan itu pun hanya diisi oleh suara gesekan piring,tidak ada seorang pun yang membuka topik.
Hingga pada akhirnya yuki (anak terakhir) pun berbicara memecahkan keheningan ruang makan.
"Nee...kaa-san,bisakah aku bolos les matematika?"
"Tapi yuki kenapa?gk seperti biasa"
"Em...eto...aku lagi malas aja,apa lagi nanti disekolah aku ada ujian praktek ipa,boleh ya aku bolos les"
"Tapi yu—" perkataan ibu yuki pun terpotong saat yayoi angkat bicara.
"Jika kau bolos les,kenapa tidak sekalian aja kau tidak usah buat seterusnya lumayan kan biar gk ada beban pengeluaran"
"Yayoi!"
"Ayah tidak perna mengajarkanmu,berbicara kasar kepada adikmu" bentak pria bersurai 'hitam' kepada yayoi
"Sayang tenanglah,yayoi kau tidak boleh berbicara seperti itu kepada adikmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia
Short StoryBagaimana jika nakamura saudari dari keluarga sederhana dijodohkan oleh keluarga mafia?apakah mereka akan hidup bahagia atau sebaliknya? kepo dengan ceritanya yok baca☺