Sedangkan dimeja Osamu dan yayoi Terlihat mereka hanya saling sibuk dengan dunia mereka masing".
Hingga saat yayoi mengambil rokoknya yang berada dikantong jaketnya dan ingin menyalakanya dengan sigap Osamu merampas rokok milik yayoi.
"Kau ini perempuan tidak seharusnya kau merokok"ucap Osamu menatap yayoi
"Tch...diam kau,kembalikan"
"Tidak"
"Tch...kembalikan atau"
"Tidak usah mengancamku,ibumu sudah menyerahkan tanggung jawabmu kepadaku.jadi apapun yang boleh dan tidak boleh buatmu semuanya adalah tanggung jawabku"jelas Osamu tapi yayoi malah menatap tajam osamu
"Tch...tidak usah ikut campur dengan urusanku.urus saja urusanmu sendiri,kembalikan"Yayoi pun merampas rokoknya dari tangan Osamu dengan cara kasar.
"Kau!"ucap Osamu memukul meja
"Apa?jangan perna berani kau melarangku.kau bukan siapa" bagi ku"
Perdebatan mereka berdua pun terdengar oleh Aoki dan Shima hanya saja mereka berdua hanya mendiaminya saja.bahkan mereka berdua saling menatap satu sama lain.
Hingga tak berapa lama perdebatan yayoi dan Osamu pun dilerai oleh Naoki,yang tiba" memborgol tangan yayoi dengan tangan Osamu.
"Maaf tapi dengan cari ini maka kalian berdua akan diam"ucap Naoki lalu pergi kembali duduk disamping yuki.
*skip
Selesai makan malam mereka melanjutkan kunjungan terakhirnya disebuah taman hiburan.
Mereka pun memasuki taman hiburan dan mereka pun berpencar menikmati seluruh wahana yang ada ditaman tersebut.
Sementara Naoki yang bingung melihat yuki yang diam saja dan setiap Naoki tanya jawaban yuki hanya menggelengan kepalanya.
"Jika kau masih diam saja seperti itu,bagaimana aku bisa tau kau mau ini atau mau itu,aaghhh ayolah bicaralah"omel Naoki,tapi yuki malah menundukan kepalanya
"Hah...sudahlah terserah kau,jika ada apa" jangan salahkan aku"Ucap naoki.Naoki pun berjalan meninggalkan yuki.
Yuki yang melihat Naoki pergi yuki pun mulai mengikutinya,Hingga tanpa sengaja yuki menabrak seseorang hingga dirinya jatuh.Naoki yang tidak menyadari hal itu pun hanya turus fokus berjalan.
Yuki pun kembali berdiri lalu kembali berjalan tapi yuki baru sadar kalau dirinya kehilangan jejak Naoki.seketika itu juga yuki menjadi panik lalu berlari kesana kemari Untuk mencari Naoki.
Sedangkan Naoki masih belum menyadarinya Naoki terus saja berjalan hingga saat Naoki berhenti disebut air mancur Naoki baru menyadari bahwa yuki tidak ada bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia
Short StoryBagaimana jika nakamura saudari dari keluarga sederhana dijodohkan oleh keluarga mafia?apakah mereka akan hidup bahagia atau sebaliknya? kepo dengan ceritanya yok baca☺