Bionarasi :
Nur Alisah, gadis asal kota jakarta pengagum bintang dan alam semesta. Saat ini Anything for Love adalah karya pertamanya, aktif diberbagai aktivitas kepenulisan. Mau kenal lebih jauh tentang aku? Kalian bisa lacak akun Facebook : Nur Alisah, bisa juga kepoin Wattpad : Nralsh 04. 'Tetaplah hidup walau tidak berguna' "God always with us" SEMANGAT!
"Saudara David Maulana bin Heru Sudirman. Aku nikahkan engkau, dan aku kawinkan engkau dengan pinanganmu, puteriku Keisha Maulidya dengan mahar dua puluh satu logam mulia, dibayar tunai.""Saya terima nikahnya dan kawinnya ... Keisha Maulidya binti Mulyadi dengan maskawinnya yang tersebut, tunai."
"Bagaimana, para saksi? Sah?"
"SAH!! Alhamdullilah."
Apa yang kamu rasakan begitu mengetahui orang yang kamu cinta sepenuh hati ternyata lebih memilih laki-laki yang baru dikenalnya?
Sakit? Tentu.
Seorang laki-laki menyaksikan pernikahan wanita yang selama ini Ia jaga dan cintai, Patah Hati terbesar adalah melihat wanita yang kita Cinta malah pergi meninggalkan kita.
Saat ini Ia tengah menatap wanita nya eh larat makasudnya 'pengantin perempuan' dengan mimik wajah kecewa dan sulit di artikan.
Pov Author : Yok, Flashback yook.
***
Flashback on saat SMKSinar matahari sudah mulai terlihat. Lorong-lorong masih sepi, kelas 12 TKJ B, juga masih sangat sepi. Hanya ada beberapa anak yang sedang melaksanakan piket harian saja yang datang lebih awal seperti biasanya.
Keisha menyelusuri lorong kelas dengan tergesa-gesa, hingga sampai di depan ruangan yang bertuliskan 12 TKJ B, ruang kelasnya.
"Loh, kei tumben dateng sepagi ini? Biasanya kan langganan kena hukuman gara-gara terlambat masuk kelas." ucap Dina, salah satu sahabat Keisha yang kebetulan hari ini menjadi petugas piket.
"Iya nih Din, haha bisa aja lo. Oh iya gue pinjem buku PR yang kemarin dong, gue belum selesai nih!"
"Jelek buntutnya! Yaudah sono ambil di tas gue. Ingat, jangan sampai berantakan tuh buku-buku gue."
"Bawel, Oke."
Tak berapa lama Dina yang sudah selesai menyelesaikan tugasnya berjalan menghampiri Keisha yang masih asyik menyalin buku PR miliknya.
"Eh kei, lo udah dengar berita belum?
"Belum, emang berita apa?" tanya Keisha tanpa mengalihkan pandangannya dari buku.
"Sumpah, lo belum tahu berita viral satu sekolah ini? Padahal kan sempat heboh di grup angkatan."
Keisha mengendikan bahu. "Gue nggak tahu, emangnya berita apa si?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta untuk Keisha (Cerpen, TAMAT)
Short StoryMentahan Cover by : Pinterest (Jangan terlalu berharap sama cerita ini) Plagiat jauh-jauh! Typo di mana-mana, tapi tenang aja kalau aku gak sibuk bakal aku revisi kok. Murni hasil pemikiran saya sendiri, jika memiliki kesamaan tokoh, alur, nama, dan...