Alluka POV
Pada hari Minggu tanggal 5 Januari 2020 kemarin, aku diumumkan oleh Samsung menjadi sebagai salah satu Brand Ambassadornya.
Yang kupromosikan bukanlah Monitornya melainkan SSD dan juga Handphonenya.
Kontrakku bersama Samsung berlangsung selama 1 Tahun dengan bayaran sebesar 228 ribu USD selama 1 Tahun.
Hal itu membuat Samsung menjadi Official Sponsorku hanya ketika Live Streaming.
Per bulan, aku akan mendapatkan bayaran sebesar 19 ribu USD dari mereka.
Meskipun aku sibuk dengan Pekerjaanku juga, aku tetap tidak melupakan Kuliahku karena itu yang paling penting bagiku.
Pada tanggal 8 Januari kemarin, aku pulang ke Indonesia untuk bertemu dengan Keluarga dan lain lain.
Disitu aku akhirnya bisa bermain dengan adikku yang bernama Hanif ini.
Memasuki hari Kamis tanggal 9 Januari ini, aku sarapan bersama Ibuku karena tidak sedang berpuasa.
Hal yang membuatku tidak berpuasa sunnah adalah rasa rinduku dengan masakan Indonesia.
"Cucu kakek akhirnya pulang. Gimana di Korea?" ucap Kakekku yang memelukku setelah sarapan.
"Alhamdulillah baik dan lancar kok kek. VDrink, Kuliah, dan Kerja sebagai Streamer sekarang Alhamdulillah lancar"
"Kamu balik kesana kapan?"
"InsyaAllah hari Sabtu minggu depan. Hari Senin harus Kuliah lagi soalnya"
"Ohh, ya udah kalau gitu"
"Kakek apa kabar?"
"Alhamdulillah masih sehat dan kayak biasanya. Gara gara Papamu nikah waktu muda, jadi Kakek bisa tergolong masih muda untuk seumuran Kakek kakek" jawabnya.
"Nenek mana loh?" tanyaku.
"Ya biasa, sejak Hanif lahir dia selalu deket sama Cucu keduanya itu"
"Berkuda yok kek! Keliling Sekolahan aja" ajakku.
"Boleh, sambil ngobrol santai aja ya!" terimanya.
"Iya"
Karena ajakanku, kini sekarang aku berkuda bersama Kakekku keliling Komplek Quartz School.
Selain di bidang Pendidikan, Quartz memiliki perusahaan yang ada di Bidang Pertanian, Peternakan, Perkebunan, Teknologi, dan Jual Beli.
Selama ada di Sidoarjo bersama Keluarga ini, aku benar benar memanfaatkan waktu sebaik mungkin.
Disitu aku juga membahas masalah VDrink bersama Dimas yang mana sekarang VDrink menjadi Perusahaan Minuman yang memiliki Branding sendiri.
Di Korea Selatan sudah tersedia diseluruh Supermarket yang ada dengan lumayan mahal karena bahan bahan yang dipakai.
Apalagi minumannya memiliki berbagai Khasiat untuk Tubuh yang membuatnya memiliki harga lebih tinggi.
Pada hari Minggu tanggal 12 Januari ini, aku bersama Keluarga makan malam bersama di Rooftop Rumah yang memiliki pemandangan keren.
Disitu aku makan sambil menggoda adikku sendiri yang masih kecil dan masih dalam masa lucu lucunya.
"Ka, nih surat warisan dari Papa!" ucap Ayahku sambil memberikanku berkas cokelat.
"Isinya apa pa? Aku udah nungguin seh" tanyaku yang menerimanya.
"Buka aja sendiri! Ada 2 Warisan dari Papa dan 1 lagi dari Kakekmu. Sengaja kayak gitu biar adikmu dapet bagian juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
Full Focus
FantasiMuhammad Alluka Quartz, sejak kecil dirinya hidup didampingi oleh kedua Orang Tuanya yang mana Ayahnya memiliki Sekolah TK-Kuliah di Sidoarjo, Indonesia sedangkan Ibunya hanya seorang Ibu Rumah Tangga. Pada saat usianya 12 Tahun, Alluka meminta untu...