Lisa melangkahkan kakinya dengan angun dan senyum menawan. Blackpink menghadiri acara MAMA 2020 yang diadakan hari ini. Ia sudah menantikan hari ini sangat lama, karena hari ini ia bisa bertemu dengan Taehyung."Unnie, aku akan keruangan make up sebentar, barangku tertinggal di sana." Lisa menginterupsi langkah ketiga unnie nya.
"Kami tunggu di lobby, datanglah dalam sepuluh menit." Jisoo menyentuh bahu Lisa.
Lisa mengangguk. "Berhati-hatilah." Tambah Jennie. Jennie tahu Lisa mungkin ingin bertemu Taehyung.
Lisa tersenyum tipis. "Tentu."
Lisa mengelilingi blok-blok ruangan yang diisi para staff dan idol, berusaha menemukan Taehyung. Ia hanya ingin melihat Taehyung sebentar.
Lisa tertawa samar. "Apakah aku sangat merindukannya?" Ucapnya lirih.
"Arghh." Lisa meringis saat sebuah tangan menariknya kuat tiba tiba. Punggung Lisa menbentur dinding ruangan, ia menemukan Jungkook yang menatapnya tajam.
"Sedang berkencan dengan Taehyung, huh?" Kalimat pertama Jungkook langsung membuat Lisa kesal.
"Kau tidak punya hak untuk bertanya itu." Jawab Lisa datar.
Lisa menghempaskan tangan Jungkook yang mencengkram lengannya. Lisa menaikkan alisnya bingung, "Aku rasa kita tak sedekat itu sampai kau harus menanyakan hal privasi padaku. Apa tujuanmu? Aku tidak sedang menjadi obsesimu saat ini kan?"
Jungkook mengeraskan rahangnya. "Aku tidak suka mengecewakan penggemar yang sangat ingin aku berkencan denganmu. Sudah berapa tahun berlalu sejak aku debut, aku tidak pernah masuk berita dengan skandal dating."
"Jangan jadikan itu alasan! Minggir!" Lisa berteriak dengan suara tertahan. Ia tidak ingin menjadi perhatian.
Jungkook mundur satu langkah, tersenyum lebar. "Tarik ulur, aku suka hubungan itu." Ucapnya sebelum Lisa pergi.
***
Lisa menatap bosan, moodnya hancur hari ini. Ia tidak dapat menemukan Taehyung tadi, padahal ia sudah mengelilingi semua area. Ditambah lagi Taehyung duduk di belakangnya, membuat Lisa tak dapat mencuri pandang ke arahnya.
Taehyung yang menyadari raut bosan dan kesal Lisa mencari ide. Ia lalu sedikit menunduk mendekat ke arah Lisa, namun tangannya sibuk mengikat tali sepatunya.
"Ayo berkencan setelah ini." Bisik Taehyung dengan suara berat.
***
Disinilah Taehyung dan Lisa sekarang. Duduk berhadapan dengan meja kecil di tengah. Mereka berada di taman belakang rumah nenek Taehyung.
"Tidak ada yang mengenali rumah nenek ini. Sekaligus nenek ingin sekali bertemu denganmu." Ujar Taehyung.
Lisa mengangguk mengerti, nenek Taehyung sangat ramah. Ia menyajikan beberapa makanan untuk mereka berdua. Kencan malam ini sederhana namun hangat.
Taehyung mengisyaratkan Lisa agar berdiri, setelah gadis itu berdiri, Taehyung langsung memeluknya erat. Menenggelamkan wajahnya pada ceruk leher Lisa. Menghirup dalam-dalam aroma Lisa yang menjadi candunya.
"Aku merindukanmu. Sepertinya oppa sangat sulit mengatakannya." Lisa tertawa menggoda kekasihnya itu.
Taehyung merenggut dalam diam. "Sulit berbicara saat kau benar-benar merasakannya. Aku hanya ingin kau tahu dari gerak tubuhku, bukan dari mulutku. Mulutku bisa berbohong kapan saja, berbeda dengan tubuhku."
Taehyung menjauhkan kepalanya dari leher Lisa. Tangannya memeluk pinggang gadis itu, Taehyung menatap dalam binar Lisa.
Ia mendekatkan wajahnya pada Lisa yang sedang menutup matanya. "Boleh aku menciummu?" Tanya Tae.
Lisa menggangguk pelan dengan mata tertutup. Taehyung tau ini mungkin adalah first kiss Lisa, karena itu ia meminta izin gadis itu.
Kini wajah keduanya hanya berjarak beberapa centi.
"Handphone kalian berdering sedari tadi." Nenek Taehyung tiba tiba muncul.
Lisa langsung mendorong tubuh Taehyung kuat, matanya berair menahan malu. Taehyung membalik badannya melihat halam belakang rumah neneknya itu, ia mengumpat pelan pada dirinya sendiri. Lisa mencoba bersikap tak ada yang terjadi, ia lalu menghampiri nenek Taehyung yang sekarang sedang tersenyum genit.
"Nenek kira Taehyung adalah anak yang polos, ternyata dia... Haha."
Demi kembar botak yang rambutnya tak akan tumbuh sampai Biay balik ke ikon, tenggelamkan Lisa sekarang juga.
Sorry ya semuanya, selalu lama up;(
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Cream [Taeliskook]
Fanfiction"Kau mau apa mendekat?" Kalimat itu terlontar dari mulut Lisa yang berjalan mundur. "Jennie bilang kau bilang kau belum pernah berciuman jadi dengan senang hati aku akan mengajarimu." Jelas Jungkook yang berhenti sejenak melangkah lalu melanjutkan l...