Para member Blackpink sudah selesai dengan acara launching official kaos dan sweater mereka. Keempatnya langsung menuju bandara untuk kembali kekorea. Sebelumnya, member Blackpink sempat mengabadikan foto mereka diball room hotel itu untuk menjadi dokumentasi.
Ketika para member Blackpink membuka account Instagram mereka masing-masing, ada banyak DM yang masuk dari para fans mereka. Tadi juga, keempatnya sudah mendiskusikan tentang acara giveway kaos dan sweater pada manager mereka. Kang bujangnim itu langsung setuju pada usulan member Blackpink tersebut.
Namun, ada syarat untuk ikutan acara giveway itu. Yaitu membuat video dance cover Blackpink dengan koreografi yang beda. Dance yang paling menarik dan bagus akan menjadi pemenangnya."Omo! Omo! Lihat ini!" Suara Rose mengejutkan Lisa, Jennie, dan Jisoo yang sedang tidur didalam mobil. Padahal ketiganya sangat lelah, namun Rose yang memang tak tahu kondisi dengan teganya membangunkan ketiga gadis itu.
"Kau ini, ribut sekali. Kalau ada yang penting, nanti saja kita bicarakan. Kami sangat lelah." Kesal Lisa yang mencoba untuk kembali kealam mimpinya.
Rose menutup mulutnya dengan mata yang membola. Setelah itu, Gadis yang suka mengonta-ganti warna rambutnya itu menggeleng-gelengkan kepalanya tidak percaya dengan apa yang barusan dilihatnya.
Ditatapnya Lisa lama, lalu tatapannya beralih kepada Jennie yang melihat kearahnya juga. Tatapan Jennie seakan-akan bertanya apa yang barusan dilihat Rose. Kesal dengan Rose yang masih bengong, Jennie merebut paksa handphone Rose.
Jennie melihat layar handphone milik Rose yang menampilkan kolom-kolom komentar disebuah video YouTube. Jennie memutar bola matanya jengah, namun sebuah kalimat membuatnya terkejut serta penasaran.
Young_juun5
Kesal sekali dengan Jungkook 🙄 Apa ia serius dengan ucapannya?Kim_geu
'jika aku berkencan dengan Lisa?' Apa maksudnya??Love_Liskook
Akhirnya, impian ku tercapai juga! Love you Liskook💛Dan banyak lagi komentar netizens lainnya. Namun, hanya beberapa komentar yang menarik perhatian Jennie. Jennie men-scroll layar handphonenya Rose lalu terlihat video dimana Jungkook mengatakan 'Jika aku berkencan dengan Lisa. Army akan tetap menjadi prioritas utama ku.'
Jennie melihat Rose yang sedang memilin-milin ujung rambut merahnya gugup.
"Anggap ini tak pernah terjadi, jangan sampai Lisa tau." Kata Jennie memandang sendu maknae mereka yang sedang tertidur pulas.
"Apa Lisa akan baik-baik saja?" Sebuah pertanyaan terlontar dari mulut Rose setelah beberapa saat.
"Ia akan kuat." Jawab Jennie tapi tak ada kelegaan Rose.
Karena jika publik tau apa yang dikatakan oleh Jungkook, akan susah untuk Lisa. Karena Jennie tau, selama ini Lisa menyukai seseorang sejak lama. Dan orang itu tak lain adalah sahabat Jungkook sendiri, Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Cream [Taeliskook]
Fanfiction"Kau mau apa mendekat?" Kalimat itu terlontar dari mulut Lisa yang berjalan mundur. "Jennie bilang kau bilang kau belum pernah berciuman jadi dengan senang hati aku akan mengajarimu." Jelas Jungkook yang berhenti sejenak melangkah lalu melanjutkan l...