Blackpink sudah sampai di Hawai. Mereka segera pergi menuju hotel untuk melaksanakan launching official kaus dan sweater blackpink itu. Jisoo dan Lisa kompak memakai sweater mereka. Sedangkan Jennie dan Rose kompak memakai kaos mereka.
"Aku ingin mengadakan give way untuk blink diinstagram. Hadiahnya adalah kaus dan sweater ini, apakah itu rencana yang bagus?" Tanya Jennie.
"Menurutku itu bagus. Ah, aku juga ingin mengadakan give way seperti itu." Komentar Rose.
"Nanti saja kita Tanyakan pada kang bujangnim." Putus Jisoo.
Penampilan Blackpink sangat santai, mereka memadukan kaus dan sweater mereka dengan celana jeans pendek. Fyi, untuk kaus itu lengan pendek dengan warna dominan pink sedangkan sweater itu lengan panjang dengan warna dominan black.
"Ramai banget." Kata jisso senang karena ada banyak blink yang sudah menunggu mereka. Acara launching mereka akan diadakan diball room hotel itu.
"Iya eonnie. Ayo kita turun." Lisa membuka pintu mobilnya dan wartawan langsung menyerbunya dengan kamera ditangan.
"Lisa eonnie! I love you." Ada banyak teriakkan para blink. Lisa tersenyum manis mendengar sapaan dari fansnya itu.
"I love you too, blink." Lisa membuat simbol cinta dari jarinya. Tak lupa, Jisoo, Jennie, dan Rose juga menyapa para blink.
Para pengawal menjaga para fans dan wartawan agar tak terlalu dekat dengan Blackpink. Keempat gadis itu melangkahkan kakinya dengan anggun memasuki ball room hotel itu.
* * *
"Ada beberapa pertanyaan dari para fans kalian di sosial media yang menjadi perhatian dunia." Kata host acara talk show yang dihadiri oleh BTS itu.
"Salah satunya adalah : tragedi Ice Cream jatuh. Mungkinkah akan menjadi awal kedekatan kookie dengan Lisa?" Tanya host satu lagi.
Jungkook tampak berpikir, Taehyung memainkan rambutnya menghilangkan rasa gugupnya.
"Kami hanya sedang dekat, bukankah sesama idol K-Pop harus menjalin hubungan yang baik? Seandainya jika aku berkencan dengan Lisa, army akan tetap menjadi prioritas utama ku." Jawab Jungkook yang mengagetkan semua orang yang ada di pantai itu.
Semua mata tertuju pada Jungkook tak terkecuali Taehyung. Ia menundukkan kepalanya menatap tali sepatunya menutupi senyum kecut yang tampak diwajahnya.
"Ini terlalu sulit, bukan?" Gumam Taehyung sangat pelan hingga tak ada yang bisa mendengarkan ucapannya.
"Haha, aku kurang mengerti dengan kata kata jika aku berkencan dengan Lisa. Apa itu artinya memiliki rencana untuk berkencan dengan Lisa?" Tanya host yang satu lagi sambil tertawa.
Host itu tak menyadari bahwa Jungkook dan Taehyung menegang atau kaku setelah mendengarkan pertanyaannya.
Hening lewat.TBC
Sorry, part-nya terlalu pendek
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Cream [Taeliskook]
Fanfiction"Kau mau apa mendekat?" Kalimat itu terlontar dari mulut Lisa yang berjalan mundur. "Jennie bilang kau bilang kau belum pernah berciuman jadi dengan senang hati aku akan mengajarimu." Jelas Jungkook yang berhenti sejenak melangkah lalu melanjutkan l...