Lisa mengecek beberapa email yang masuk. Ia juga mengecek jadwal bulan ini, ada beberapa acara penghargaan yang akan di hadiri Blackpink, salah satu ialah MAMA 2020.
Ia juga membuka email dari manajernya, ada beberapa pilihan baju yang akan Lisa gunakan.
Ting!
Taehyung♥️
Kau sedang apa?😘Lisa
Mengecek beberapa email, oppa, jangan membuat emot seperti itu. Aku jadi melting🥴Taehyung♥️
Haha, kau jujur sekali. Aku sedang memikirkanmu sekarang.Lisa langsung saja meloncat loncat kegirangan di atas kasurnya.
Taehyung♥️ is calling you...
"Huaa!! Kenapa aku jantungan seperti ini?!" Pekik Lisa. Ia berkaca sebentar, merapikan rambutnya lalu mengangkat video call dari Taehyung.
"Kenapa lama sekali?" Tampak wajah Taehyung yang sedang duduk di atas kasurnya. Lisa menyelipkan rambutnya ke telinga untuk menetralisir detak jantungnya, mungkin Lisa harus ke dokter spesialis jantung nanti.
"Aku merapikan rambutku dulu hehe." Jawab Lisa di akhiri cengiran polosnya.
Pembicaraan Taehyung dan Lisa berlangsung lama. Hanya mengenai topik topik ringan seputar dunia idol. Lisa juga meminta saran baju untuk digunakannya di acara MAMA.
"Kau pakai yang ini saja. Itu tampak bagus." Ujar Taehyung di seberang sana.
"Ya! Itu sebenarnya bagus, tapi pasti sangat berat jika di pakai. Aku tau alasan oppa memilihkan itu untukku."
"Emangnya apa?"
"Karena model baju yang itu lebih tertutup dibandingkan yang lain, benarkan? Haha, ternyata oppa sedikit posesif." Kekeh Lisa.
Taehyung mengigit bibirnya, tampak sangat menggemaskan bagi Lisa. "Tentu saja aku tidak mau kau dilihat orang lain nanti, kau ini kan cantik, kalo pakai pakaian seksi seperti itu pasti banyak namja yang tak bisa mengalihkan perhatiannya darimu." Taehyung beralasan.
Kupu-kupu terasa terbang di perut Lisa. Tampak semburat merah di pipi chubbynya.
"Oppa memujiku atau apa?" Lisa menampilkan aego nya membuat Taehyung harus menahan diri untuk tak mencium layar ponselnya.
"Tidak memuji, itu bedasarkan fakta. Oh iya, kau sudah makan? Jangan telat makan, apalagi mengikuti program diet. Kau itu akan tetap cantik bagaimanapun bentuk tubuhmu, aku tak peduli. Kau itu milikku dan aku milikmu." Taehyung mengucapkannya dengan wajah yang sangat keren. Lisa mematikan video call nya, ia sungguh tak tahan berlama lama mendengarkan kalimat manis Taehyung. Itu benar benar bisa membuat Lisa sakit jantung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Cream [Taeliskook]
Fanfiction"Kau mau apa mendekat?" Kalimat itu terlontar dari mulut Lisa yang berjalan mundur. "Jennie bilang kau bilang kau belum pernah berciuman jadi dengan senang hati aku akan mengajarimu." Jelas Jungkook yang berhenti sejenak melangkah lalu melanjutkan l...