"you can't blame gravity for falling in love👊"
Author POV
"Lis Buruan! Nanti kita telat! Ni dah mau jam tujuh loh!"
Sedari tadi Jennie, hanya bisa menggerutu melihat lisa yang sedang berada diruang ganti.
Untuk kesekian kalinya Lisa menyahuti Jennie dari dalam ruang ganti "Ck! Damn it!"Setelah itu lisa langsung keluar dari ruangan tadi dan dengan tangan yang dimasukkan kedalam kantong celana jeans putih robeknya, ia memalingkan sedikit wajahnya kecermin memastikan penampilan. Sempurna walaupun tidak dipoleskan lagi make up.
Hari ini ia telat datang ketempat acara konser mereka, Black pink dan Bts, yang ada diadakan dikota Seoul. Setelah sekian kalinya mereka konser diseoul, kali ini mereka akan konser sekalian untuk mempromosikan produck lipstick. Anak Bts ikut karena kepopuleran lagu mereka yang baru dirilis bulan lalu.
Sebenarnya tadi, Lisa ada acara makan siang keluarga disebuah restoran. Kakaknya, Baekhyun salah satu member Exo yang akan pergi ke kanada berlibur bersama para member Exo lainnya. Kira kira satu bulan lamanya mereka akan disana. Karna itu lah keluarga Lisa dan para member Exo makan siang bareng. Para member Exo sudah dianggap sebagai keluarga oleh Lisa dan ortunya.
Terlihat Baekhyun sangat Elegant dengan balutan jas bewarna abu abu yang menempel pas ditubuh atletisnya.
Sebelum pergi tadi, tepatnya dipintu keluar restoran tersebut Baekhyun menitipkan sebuah paper bag kepada lisa.
"Gue pergi dulu ya! Jaga diri Lo baik baik!" Katanya kepada lisa dengan gue-lo, ya mereka terbiasa memakai Gue-elo karna sama sama memiliki sifat dingin. Tetapi percayalah dibalik sifat dingin mereka, keduanya sangat menyayangi satu sama lain tapi tidak ditunjukkan lewat kata kata. Buktinya Baekhyun mengecup dahi Lisa singkat sebelum pergi.
"Lo hati hati ya kak!" Anggukan kepala Baekhyun pun mengiringi ucapan Lisa.
Setelah itu lisa langsung pergi terburu buru ketempat acara konser black Pink berada menaiki taksi.
Acara dimulai sangat meriah dengan tingkah humoris dari MC muda yang tampan. MC yang satunya lagi adalah perempuan muda yang manis. Lelucon MC yang tidak ada habis habisnya membuat gelak tawa dari para penonton konser tersebut.
Anak black Pink dan Bangtan pun terhibur dengan lelucon dari MC tersebut. Setelah mereka mempromosikan produk lipstick, mereka menonton video yang ditayangkan dilayar lebar.
"Jadi kapan basa basa kita selesai?"
"Ya kami ingin melihat bagian utama dari konser ini." Tagih sang MC pada anak Black pink."Hehe. Udah pada siap ni buat liatin kita dance?" Jisoo terkikik melihat tingkah lucu sang MC.
Sang MC terkekeh dengan sahutan jisoo tersebut. " Yak, so Pasti dong!" Katanya dengan sumringah karena tak sabar menantikan performa dari anak black pink.
"Ok para Blink! Kami akan menampilkan beberapa lagu semoga terhibur semua!" Sahut rose pada para fans mereka.
Sorakan para penonton tak henti-hentinya kala melihat performance sempurna Blackpink diatas panggung.
Setelah lagu Du ddu du berakhir, masuklah anak bangtan dengan lagu baru mereka, Idol. Saat itu jam telah menunjukkan pukul 20.35 sudah dua s'tengah jam konser tersebut, dan akan berakhir 25 menit lagi.
Bts menampilkan lagu Idol, DNA, fake love,& Fire. Setelah itu anak black pink dan Bangtan memasuki area panggung sambil memakan Ice Cream.
Jungkook POV
Dengan malas aku menaiki panggung ini. Huhh ini sangat melelahkan, sudah hampir tiga jam kami disini. Seharusnya, tadi aku bisa main ML sepuasnya. Berapa hari aku sudah absen dari game online, kalo gini terus bisa bisa peringkatku dalam game bisa menurun.
"Woy! Udah Jan lesuh gitu muka Lo, udah mau siap ni acara!" Kata J-Hope setelah menyikutku.
Dengan mood yang berantakan aku membalas perkataan J-Hope dengan tatapan tajam lalu membuang muka kesebelah kiri.
"Jungkook!" Eh ada yang manggil kayaknya sih, si jin. Rupanya betol, yodah kusamperin.
"Ting!" Hp gue bunyi, waktu fokus ngeliat hp sambil jalan, eh malah nabrak anak orang.Author POV
Ice Cream Jungkook pun melumer diperut lisa, yang saat itu lisa pake baju crop warna hitam.
Rasanya dingin banget diperut lisa plus udara dingin yang menyapu area kulit perutnya. Sebenarnya Udah mau meledak banget tu si Lisanya.
Jungkook yang kaget pun spontan mengelus perutnya Lisa berniat menghapus bekas bekas ice Cream yang menempel diperut halus Lisa.
"Mulus banget ni kulit" gumam JK. Ia terbengong menatap lurus ke depan.
"Tahan. Tahan." Gumam Lisa dalam hati.
Corong es krim tersebut pun berakhir di sepatu lisa.
"Lo itu modus banget sih! Udah minggir!" kata Lisa sinis sambil menjauhkan tangan JK yang berada diperut nya.
"Yah Selo lah gosah marah! Namanya gak sengaja!"
"Kok jadi elo yang marah sih! Gak ada minta maaf lagi!" Kata Lisa emosi
"Lo Luan kali yang marah!"
"Hey! Tuan yang bernama 'tidak sengaja' kenapa kau tidak minta maaf padaku?"
"Huhh!!" Ricuh penonton tak henti hentinya dari tadi dan bertambah saat JK mengusap usap perut lisa."Ngapain minta maaf!" Kata Jungkook sewot sendiri.
"Kan Lo udah numpahin--"
"Hello! Gue dah bilang Itu kan gak sengaja!" Alay JK pun keluar
"Bodo ah!" Kata Lisa lewat dari samping Jungkook, dengan sengaja Lisa menumpahkan es krim nya ke kaos Jungkook.Jungkook hanya menaikkan sudut bibir kirinya.
"liat aja Lo nanti."
Meet valentine semuanya;)🌹🌹 masih gaje?
-14 Februari 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Cream [Taeliskook]
Fanfiction"Kau mau apa mendekat?" Kalimat itu terlontar dari mulut Lisa yang berjalan mundur. "Jennie bilang kau bilang kau belum pernah berciuman jadi dengan senang hati aku akan mengajarimu." Jelas Jungkook yang berhenti sejenak melangkah lalu melanjutkan l...