Taehyung pulang kebase camp BTS, lusa malam member BTS akan pergi kesebuah acara talk show di pantai yang berada dikota busan. Tentu saja acara talk show itu tidak lah untuk umum, ini adalah salah satu acara rahasia BTS yang tidak diumbar umbar kepublik. Hanya akan ada beberapa kamera yang sudah disiapkan dan beberapa artis ternama. Saat malam para member BTS membuat barbeque party ditaman, mereka juga membawa beberapa Soju untuk diminum. Menager mereka dari big hit entertainment meminta agar mereka mengadakan party simple sekedar untuk refreshing.
"Annyeong haseo guys. Lihat kami akan mengadakan barbeque party. Hey Hyung! Kau sedang apa?" Tanya Taehyung didepan kamera."Daging kita kurang ni, kalian gak ada yang mau pergi ke minimarket beli dagingnya?" Tanya Namjoon yang melihat persediaan daging dikulkas tidak terlalu banyak.
"Aku dan Suga saja yang pergi." jhope.
"Tidak, aku sudah membelinya. Hari ini kalian harus bersantai." Kata manager mereka yang membawa sekantong plastik belanjaan penuh dengan daging babi.
"Woah! Kang bujangnim! Kau baik sekali." Kata Taehyung tersenyum petak pada manager kesayangan anak BTS.
"Sepertinya kita akan pesta barbeque malam ini." Kata Taehyung sambil menggosok gosokkan tangannya yang dingin terkena udara malam."Mphi! Ayo buat dubsmash bersama ku!" Jimin muncul dari pintu belakang sambil memegang handphonenya.
"Ya, ada lagu dari Bruno mars yang lagi nge-hits sekarang. Judulnya... Hmm count on me." Taehyung berpikir sambil meletakkan dua botol Soju dimeja yang ada ditaman itu.
Taehyung dan Jimin sibuk dengan video dubsmash yang mereka buat."Hyung, apa yang ada ditanganmu itu?" Tanya Jungkook melihat jin yang membawa toples berisi bola bola bewarna merah ditangannya.
"Itu bola bola coklat kan? Bagi dong." Taehyung mengeluarkan aego nya dengan wajah yang sok di imut imut kan."Kau mau mphi?" Tanya jin pada Taehyung, tentu saja Taehyung langsung menganggukkan kepalanya semangat.
"Haha! Alien 4D mphi! Kau mau makan pelet ikan? Padahal ada banyak daging yang enak disini."
"Hahaha..."
Semua anak BTS tertawa lucu melihat Taehyung yang sekarang cemberut dengan bibirnya yang dimayunkan.
"Aku kan tidak tahu kalau yang dipegang jin hyung itu adalah pelet ikan." Taehyung tersenyum lucu sambil menggaruk pipinya malu."Sudahlah, ayo kita bakar ikannya. Suga, J-Hope, Jungkook. Kalian buat saus barbequenya, Jimin dan jin. Kalian siapkan panggangannya dan juga sayuran nya. Aku dan Taehyung yang akan membakar dagingnya." Namjoon membagi tugas mereka.
"Pak presiden kita yang terbaik. Begitulah army mengatakannya." Kata Jungkook kearah kamera.
Mereka memulai tugasnya malang masing dengan candaan dan juga lelucon.
Selesai menyiapkan Panggangannya beserta sayurannya Jimin dan jin duduk bersantai dikarpet yang diletakkan langsung diatas rumput."Hyung! Apakah sayurannya sudah selesai dicuci?" Tanya Taehyung.
"Jimin, tolong antarkan sayuran itu pada Taehyung." Jimin mengangguk melaksanakan apa yang dikatakan Jin."Ini sayurnya." Kata Jimin meletakkan sebuah cup besar berisi sayur kepada Taehyung. Taehyung meraba raba sayur tersebut, memastikan apakah sayur itu sudah bersih atau belum. Tangan Taehyung merasakan sesuatu yang kenyal dan bergerak ditangannya. Karna penasaran, ia pun mengangkat tangannya keluar dari cup itu.
"Aaaaaa!!" Anak-anak BTS berlari kearah Taehyung setelah mendengarkan teriakkan Taehyung yang sangat kuat dan memekakkan telinga.
"Wae?!" Tanya mereka menatap Taehyung yang menjerit seraya melompat. Muka Taehyung memerah menahan geli atau takut pada ulat yang bergerak gerak ditangannya.
"Ada ulat! Hyung! Tolong singkirkan itu dari bajuku!" Pintanya sambil memegangi bagian tangannya. Namjoon buru buru mengambil lalu membuang ulat daun bewarna hijau itu dari tangan Taehyung.
"Kau ini! Seperti anak perempuan saja." Namjoon beranjak dari sisi Taehyung setelah mengambil ulat tadi, melanjutkan pekerjaan nya yaitu membakar daging barbeque."Haha! Dasar anak kecil! Huh!!" Jungkook mengejek Taehyung seraya tertawa kuat sedangkan Taehyung memelototinya. Jungkook malah menjulurkan lidahnya saat Taehyung hendak mengejar Jungkook Namjoon malah memanggil nya.
"Mau apa? Kejar kejaran? Lalu jatuh?" Tanya pak presiden berkacak pinggang.
"Hah! Mengacaukan suasana saja." Jungkook pergi kecewa karena ia tidak akan kejar kejaran dengan satu satunya Hyungnya yang kocak itu, Mphi.
***
Pagi ini blackpink akan pergi ke Hawaii untuk launching official kaus dan sweater blackpink. Tepat pukul sembilan pagi acara akan dimulai dilobby sebuah hotel. Semua telah siap, tiket pesawat hotel, paspor, bahkan mereka sudah check-in pada sekitar pukul enam pagi tadi.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Cream [Taeliskook]
Fanfiction"Kau mau apa mendekat?" Kalimat itu terlontar dari mulut Lisa yang berjalan mundur. "Jennie bilang kau bilang kau belum pernah berciuman jadi dengan senang hati aku akan mengajarimu." Jelas Jungkook yang berhenti sejenak melangkah lalu melanjutkan l...