Momen yang paling Aksa suka adalah ketika hujan di pagi hari dan berkumpul dengan Ayah, Bunda, juga kedua Kakaknya. Tapi karena Ayah dan Bundanya masih berlibur, hanya ada ia dan kedua Kakaknya saja di rumah. Cuaca sedang tidak bagus hari ini, langit tampak murung dengan awan mendung seperti menggantung di atas sana. Pasti sebentar lagi hujan akan segera turun. Aksa masih setia berbaring di atas ranjang, dengan selimut tebal menutupi sebatas lehernya. Tak lupa, TV yang menyala menampilkan kartun Spongebob favorit remaja penggila es krim itu.
"Kak Arka, matiin AC-nya, dingin," rengek Aksa pada Arka yang sedang asyik bermain game.
"Bentar ya Aksa, lagi seru-serunya ini," jawab Arka tanpa mengalihkan pandangannya dari benda pipih itu.
Aksa menghela napasnya. Kakaknya itu kalau sudah bermain game pasti lupa segalanya. Termasuk lupa pada dirinya, dan Aksa tak menyukai itu. Ia menoleh ke kiri, terlihat Kenzo masih terlelap tanpa terganggu oleh Arka yang terkadang berteriak heboh karena menang ataupun berhasil membunuh lawannya. Aksa menggeser tubuhnya, mendekat ke arah Kenzo dan menggoyangkan tubuh Kakaknya itu.
"Kak Ken, dingin."
Kenzo masih diam tak bergerak walau Aksa menggoyangkan tubuhnya juga terus merecokinya. Merasa kesal, Aksa mendekat lalu memeluk tubuh Kenzo. Seketika rasa hangat menjalar ke seluruh tubuhnya, ia terkekeh geli dan kembali melanjutkan acara menonton TV-nya.
Merasa ada yang aneh, Kenzo membuka perlahan matanya. Dan mendapati Aksa tengah memeluknya. Ia gemas sendiri dengan adiknya ini, sangat manja dan itu yang Kenzo yang sukai dari Aksa.
"Aksa kenapa peluk Kak Ken?" tanyanya dengan suara parau khas bangun tidur.
Aksa mendongak, lalu tersenyum melihat Kenzo yang sudah bangun. "Dingin, tadi Aksa suruh Kak Arka matiin AC-nya tapi dia malah sibuk main game. Jadinya Aksa peluk Kak Ken deh, enak anget."
Kenzo tertawa kecil mendengar jawaban Aksa, kemudian ia membalas pelukan adiknya itu. Memang, suhu di kamar ini cukup dingin, sekitar 17°C. Karena semalam udaranya memang terasa sangat panas.
"Kak Ken bangun tidur aja keliatan ganteng, pasti istri Kak Ken seneng nanti tiap bangun tidur yang pertama diliat orang ganteng," celetuk Aksa dengan polosnya.
Kenzo tertawa renyah, ada-ada saja kelakuan Aksa ini. "Kamu bisa aja."
"Iya, serius Kak Ken ganteng bang-"
"Gak! Kak Arka lebih ganteng! Kak Ken mah jelek, jelek banget!" potong Arka cepat, lalu ia ikut bergabung memeluk Aksa.
"Kak Arka bau! Sana jauh-jauh jangan deket Aksa!"
🍦
Sial sekali nasib Arka pagi ini, Aksa marah karena masalah AC tadi bahkan ia mengusirnya dari kamar miliknya sendiri. Kali ini, ia disuruh Aksa untuk memasak sarapan pagi ini. Sedangkan Aksa dan Kenzo, sibuk menonton TV dan bersantai di kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] 2GETHER
Roman pour Adolescents🍦Bromance 🍦Season 2 of A.K 🍦Diharapkan untuk membaca A.K terlebih dahulu 🍦Update seminggu sekali Kisah tentang Aksa, cowok manja dan polos bersama kedua Kakaknya. Arka dan Kenzo. Sifat Aksa yang memang berbeda dengan remaja laki-laki pada umumny...