Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Hai semuanya! Kembali lagi bersama saya, Farida Ratri atau bisa juga dipanggil Lucy.
Pertama-tama saya mengucapkan terimakasih banyak kepada para Admin dan senior-senior di grup CAF yang selalu membimbing dan memberikan kelas materi kepada saya. Sehingga saya bisa sampai di sini saat ini.
Tidak lupa juga saya mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman seperjuangan yaitu calon rasi 3 yang selalu kompak dan rukun dengan saya. Saya bangga menjadi teman seperjuagan kalian para kakak-kakak cantik dan tampan dari calon rasi 3.
Saya disini membawakan cerita baru dengan berbagai tema di setiap episode nya yang dijamin bagus dan menarik. Dicerita ini kalian akan diajarkan tentang berbagai rasa dan seluk beluk lainnya.
Semoga kalian suka! Karena kalau kalian suka, banyak peluang agar saya bisa lulus dalam tes terakhir ini.
CAF menyebut tantangan ini dengan sebutan TDWC atau singkatan dari Ten Day Writing Challenge. Yup, akan diadakan selama 10 hari tanpa bolos absen sekalipun, dan jika bolos maka ada konsekuensinya.
Menurut saya tantangan ini menarik.
Para pembaca mohon dukungan berupa, vote, komen, dan follow tentunya. Lebih baik lagi untuk di-share agar yang lainnya tau tentang cerita ini.
Jika cerita ini urut maka berarti memang bisa dirancang oleh saya. Bila tidak urut atau berhubungan, berarti ide saya minim. Sekian, terimakasih kepada para pembaca yang sudah mau membaca celotehan saya yang membosankan ini.
Terimakasih juga kepada para Kakak-kakak seperjuangan dan senior saya, yaitu :
reyalizta93 naviegirl StikEmon StikEmon Zahratunnafisa10 NamikazeHana AlDivoFebriansyah Lutfiayyy SeiongJeans KaeRose_ Mandanisa0112 Claraiysila LEONIDAS_Lee
Secara khusus dan spesial terimakasih kepada CAF dan Sang Ratu yang ada di dalam cerita ini:
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission Athena✔️(Projects TDWC CAF)
FantasyAthena Acasha-Dewi masa depan yang mendapatkan 10 misi penting dari sang Ratu untuk mendapatkan gelar Aurigae. Athena menjalankan misi dengan bersungguh-sungguh dan dengan tekad yang membara. Selama menjalankan misi Athena tidak pernah melupakan pa...