Dunia 5 : Harga Dan Bayaranya

371 85 7
                                    

Apa yang harus dibayar dari sebuah keberhasilan?

"Terkadang jika Tuhan memberikan kita keberhasilan dan berkah yang besar, maka kita akan kehilangan sosok yang paling berharga bagi kita. Karena apa? Itu sudah menjadi hukum takdir, ada harga maka ada bayarannya."

«Athena Acasha»






"Permisi, Pak. Apa benar kalau besok orang-orang kota akan kemari untuk melaksanakan syuting film?" tanya seorang laki-laki tampan kepada pria tua di depannya.

Lelaki itu membenahi topinya dan mengangguk. "Benar, nak. Besok mereka akan datang ke sini. Silakan diajak Nona Athena-nya untuk melihat," jawab lelaki itu dengan ramah, tak lupa ia memperlihatkan senyuman khas miliknya.

"Siap, Pak. Terimakasih informasinya, saya permisi dulu," ucap laki-laki tampan yang bertanya tadi.

~~~~~~~~~~~~~~~~

"Athena!!"

Athena mulai membuka mata perlahan dan menatap ke arah laki-laki tampan di depannya. Benar-benar sambutan yang manis.

"Iya?" jawab Athena reflek, ia mulai mendapatkan informasi dari sang Ratu. Lalu ia tersenyum senang, tak perlu dicari target pun datang, begitu pepatah yang cocok untuk keadaan Athena saat ini.

Target kelima adalah Nevan Melviano, berumur 25 tahun. Ia merupakan sosok tunangan dari pemilik tubuh yang saat ini raganya dipakai oleh Athena. Nevan memiliki sifat ceria, ramah, dan baik hati.

Wajahnya tampan nan halus selayaknya pangeran bunga, rambutnya berwarna coklat tua, matanya jernih dan memancarkan tatapan lembut saat berbicara dengan Athena. Dari tatapannya saja Athena bisa menyimpulkan bahwa Nevan ini sangat mencintai sosok pemilik tubuh.

Kali ini penjelasan berpindah kepada informasi pemilik tubuh yang ia tempati. Pemilik tubuh bernama lengkap, Athena Eilaria yang memiliki arti nama gadis pecinta alam yang memiliki sifat ceria. Umurnya 23 tahun, dia bertunangan dengan Nevan sejak umur 17 tahun.

Athena Eilaria ini sosok gadis dengan sifat ceria, pemalu, dan ramah. Dia selalu suka menebar suasana harmonis di sekitarnya. Tapi, ia memiliki penyakit gagal jantung yang disembunyikan sejak kecil. Ia juga sangat mencintai Nevan lebih dari dirinya sendiri.

Athena menggelengkan kepala prihatin kepada Athena Eilaria, pemilik tubuh.

Nevan memegang kedua tangan Athena bersemangat. "Katanya besok akan ada orang kota yang datang kesini untuk syuting film," ujar Nevan dengan suara halus, namun nadanya bersemangat.

Saat ini mereka berdua tengah berada di kebun sayur milik keluarga Athena.

Athena menatap Nevan ramah. "Oh, lalu apakah kamu ingin mengajakku ke sana besok?" kata Athena menebak. Nevan langsung mengangguk semangat.

Nevan mengacak rambut Athena gemas. "Kau memang gadisku yang pintar!!" Athena tertawa geli saat mendengarnya. Nevan ini, sosok bucin, ya? Alias budak cinta kalau dalam bahasa modern.


Keesokan harinya mereka pergi ke tempat syuting. Mereka sengaja duduk dibawah pohon mangga yang rindang agar tidak merasa kepanasan dan bingung bagaimana cara melihat syutingnya.

Mission Athena✔️(Projects TDWC CAF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang