Dunia 6 : Hanya Sekedar Cerita

354 88 10
                                    

Apa itu cinta?

"Cinta merupakan sebuah perasaan yang membuat manusia kadang lupa akan diri sendiri. Kenapa demikian? Karena seringkali kita memunafikkan diri untuk menjadi yang terbaik bagi orang tercinta. Dan terkadang cinta tidak bertahan untuk selamanya tapi selalu meninggalkan luka disepanjang perjalananya."

«Athena Acasha»







Dunia keenam, mulai.

Athena membuka matanya perlahan. Dia saat ini berada di dalam kamar bernuansa modern. Kamarnya dihiasi dengan ukiran kayu yang indah.

Rak buku tertata rapi. Sangat bersih di sini. Athena menyukai kebersihan, dan kamar ini sangat ideal baginya.

Athena mulai mendapatkan informasi rinci dari sang Ratu.

"Nak, nanti kalau pulang ke Khayangan bawa kerupuk udang, pecel lele, nasi goreng, batagor, cireng, ketoprak, gado-gado, seblak, ramen, pokoknya semua yang enak-enak kau bawa pulang, Nak," ucap Ratu saat memberikan informasi kepada Athena. Gadis itu dengan patuh mengangguk dan mengacungkan jempolnya ke langit, seolah sang Ratu bisa melihat tingkah lucunya itu.

Siap!! Apapun untuk Anda, Mamak Ratu,” jawab Athena dengan nada semangat yang membara.

Setelah beberapa membaca informasi Athena tahu ia saat ini tengah bertransmigrasi ke dalam tubuh gadis muda berumur 17 tahun yang sudah memiliki suami. Ah, tapi pernikahan mereka merupakan hasil perjodohan dari kedua orang tuanya.

Jadi tidak ada yang tahu bahwa mereka saling mencintai atau tidak, tapi gadis yang bernama lengkap, Athena Nervana ini merupakan sosok gadis yang setia dan mencintai sosok Zeus Writh, yang menjadi pahlawan dihatinya.

Zeus Writh merupakan seorang kakak laki-laki dan cinta pertama dari Athena Nervana. Sementara Zeus, entahlah apa ia menganggap kehadiran Athena ini penting.

Target keenam adalah Zeus Writh, lelaki berumur 19 tahun yang merupakan kakak kelas Athena. Sifatnya yang ramah dan baik membuatnya terkenal dikalangan para gadis remaja.

Athena entah kenapa tidak suka dengan sosok Zeus. Entah apa yang akan terjadi kedepannya.

Athena memasak makanan seperti pemilik tubuh sebelumnya. Ia menarik nafas dan memanggil Zeus. "Kak, waktunya sarapan!!" ucap Athena memberitahukan dengan suara halus. Zeus turun dari tangga dengan wajah tampan bak dewa Yunani—Zeus.

Zeus mengangguk dan menghampiri Athena dengan dasi yang belum dipasangkan di kerah lehernya. Athena dengan sigap menerima dari tersebut dan memasangkan dasi dengan baik dan rapi, nampak sangat terampil.

Zeus mencium puncak kepala Athena singkat. Di dalam hati Athena mendengus jijik. Entah kenapa gadis itu menjadi seperti ini, biarlah waktu yang menjawab.

Beberapa bulan telah berlalu. Athena dan Zeus memiliki hubungan baik. Zeus seringkali membeli bahan makanan dengan Athena, bahkan ia selalu memperkenalkan diri sebagai tunangan ataupun suami Athena dengan tidak tahu malu.

Athena hanya bisa terdiam dan mengangguk kaku dikala seseorang bertanya apakah hubungan mereka seperti yang Zeus jelaskan. Bagaimana lagi? Alurnya sudah ditentukan, walaupun Athena ingin sekali misi kali ini selesai dengan cepat.

Mission Athena✔️(Projects TDWC CAF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang