Maafin Brandon

113 20 13
                                    

Brandon sudah sampai kostan saat ini jujur ia sangat takut sekali, rasa takutnya membuat perut nya mulas dan juga keringat dingin yang terus bercucuran.

" Aduh anjir takut banget gue " Brandon menarik nafas pelan lalu membuang nya dengan kasar.

" Yaudahlah bismilah ajaa " dan kemudian ia memasuki ruang tengah kostan tersebut dan Disana sudah ada Bang Al, Bang Aditya, Dio, Chelon dan juga Faruq sementara ia tidak melihat bang lay kemungkinan belum pulang kerja.

" A-- assalamualaikum " semua orang menoleh ke sumber suara dan itu jelas membuat Brandon agak gemetaran.

" Walaikum salam, masuk " suara tegas bang Aditya membuat nyali Brandon menciut.

" I -- iya bang " Brandon berjalan pelan karena ia sangat gugup.

" Dari mana saja kamu Brandon?" Pertanyaan pertama datang dari bang Aditya muka nya sudah kaku sejak tadi.

" Itu bang .. Brandon abis main ke rumah Nina " Brandon menjawab jujur demi kebaikan bersama soalnya kalau dia berbohong pasti Akan lebih parah Nanti.

" Main ke rumah Nina ngajakin Elnas sama Izar, kenapa ga main sendiri aja ?"

Aduh mampus Brandon gatau mau jawab apa.

" Mmmm itu bang, niatnya Brandon mau jajanin mereka juga kok pulang nya tapi mereka pulang duluan "

" Tapi kan kamu bisa ngasih tau mereka suruh pulang dulu ganti baju makan siang kenapa kamu malah minta mereka nemenin kamu ?" Kali ini bang Al yang angkat bicara.

Mampus kau Brandon.

" I -- iya bang Brandon minta maaf ga lagi lagi deh janji " kalau sudah begini Brandon ga bisa ngomong apa-apa lagi.

" Brandon, Abang ga pernah ngelarang kamu main dan ga pernah larang kamu bawa adik-adik kamu main tapi alangkah lebih baik nya suruh mereka pulang dulu terus kasih tau kita-kita disini biar ga khawatir.

Elnas sama Izar kan masih sekolah orang tua mereka nitipin ke kita biar mereka bisa sekolah dengan benar dan ga aneh-aneh, jadi kamu harus inget itu.

Bang Al sama bang Aditya bukan nya nyalahin kamu tapi cuman mau ngingetin aja , semoga kamu paham ya " Brandon bernafas sedikit lega karena ia tidak mendapatkan ceramah dari bang Aditya melainkan nasehat dari bang Al.

" Iya bang Brandon minta maaf "

" Minta maaf juga nanti sama Elnas sama Izar , sekarang mereka lagi tidur kamu ganti baju sama terus makan " walaupun galak bang Aditya perhatian terhadap adik-adiknya.

Brandon pun segera melangkah pergi ke kamarnya untuk membersihkan dirinya.

" Yang lain kalau mau makan makan aja duluan saya sama bang Al mau liat Elnas sama Izar dulu "

" Iya bang " lalu Faruq, Dio dan Chelon segera pergi ke dapur untuk makan , kalau tidak dituruti pasti kena omel bang Aditya.








Dan akhirnya kejadian hari ini selesai 👍

EXO DAILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang