📍. Kediaman Iriana.
Suasana begitu Canggung dan sedikit mencekam karena sejak kedatangan Alatas dan juga ayahnya kedua orangtua Iriana enggan menatap mereka, Begitu pun ayah Alatas yang menatap mereka dengan tatapan yang sulit di artikan.
" Mah " panggil Iriana.
Miranti tidak menghiraukan panggilan anak nya itu, entah mengapa hatinya sakit sekali melihat orang dihadapan nya itu .
" Samudra ngapain kamu kesini!! Hubungan kita udah selesai ngapain kamu kesini lagii!!! " Itulah suara pertama yang dikeluarkan oleh Miranti.
Semua orang yang ada disitu terkaget melihat Miranti yang berteriak marah, kecuali Samudra ayah Alatas dan Rehan ayah Miranti.
" Pah, papah kenal sama mamah nya Iriana ?" Tanya Alatas Bingung.
Samudra masih bungkam, ia tidak tahu harus menjawab apa.
" Tante sebelumnya perkenalkan saya Alatas, saya dan ayah saya datang kesini bermaksud baik untuk melamar Iriana saya tau kita berbeda keyakinan tapi saya sangat mencintai Iriana Tante " Begitu kata Alatas. Dia sangat mencintai Iriana kekasih yang sudah mencuri seluruh hati nya.
Miranti menatap tajam Alatas lalu berkata " Samudra kau gila !! " Lagi lagi teriakan yang terdengar.
" Pah tolong ini kenapa jawab Al, kita Kesini kan mau melamar lah jawab "
Samudra menarik nafas pelan lalu menjawab.
" Al kamu mau dengerin papah kan ?" Tanya Samudra Alatas mengangguk.
Sementara Miranti dan Rehan masih bungkam mere berdua tidak ikut campur.
" Maafin papah Al, papah ga ngerestuin hubungan kalian karena .. " belum sempat Samudra melanjutkan ucapannya Miranti ikut menyela.
" Karena Iriana adalah adik kandung kamu " sontak Iriana dan Alatas membelalakkan matanya tak percaya.
" Apa!! Tante bohong iya kan, pah ini bohong kan, pah jawab Al pah " Samudra belum menjawab ia mengusap pelan punggung Alatas.
" Mah, ini ga mungkin kan papah Iriana papah Rehan kan iya kan pah ?" Rehan tidak menjawab ia memandang miris putrinya itu.
" Ini semua ada apa tolong jangan bercanda kalian kenapa, mamah sama papah bilang kaya gini supaya aku sama Ala ga bisa bersama iya kan ?!" Kata Iriana dengan mata berkaca-kaca.
" Sayang dengerin mamah , kamu sama dia ga akan bisa bersama kalian sedarah kalian Kaka beradik " jelas Miranti akhirnya
Iriana menggeleng ia tidak percaya, ini tidak mungkin mamahnya pasti cuman bercanda.
" Engga , engga mungkin " Iriana sudah terisak ia tidak percaya. Jika hubungan mereka terhalang oleh kepercayaan ia itu masih masuk akal, tapi kenapa mamah nya bilang kalau Alatas adalah kakak nya.
" Biar saya yang menjelaskan " Akhir nya Rehan buka suara.
" Irin sayang, maafin papah sama mamah ya kami berdua merahasiakan semua ini dari kamu dan adik kamu.
Sebenarnya sebelum papah menikah dengan mamah mu, mamah sedang mengandung kamu.
Mamah mu berpisah dengan ayah kamu saat kamu maish kandungan baru berumur 2 bulan, dan untuk Alatas dia tidak tahu sama sekali wajah mamah nya karena saat ia lahir ia dibawa paksa oleh kakek dan nenek mu orang tua dari ayah mu.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO DAILY
Novela Juvenilberisi chat anak muda yang tinggal di kost an The Elyxion