Maaf typo bertebaran hehe
Akhir-akhir ini entah kenapa Jaehyun semakin malas ke kantor, pengen nya di rumah terus, pengennya manja-manja ke Renjun terus, Jaehyun juga tidak mau makan kata nya bau nya tidak enak. Sampai orang rumah pada bingung karena ini pertama kalinya Jaehyun seperti ini.
Nyonya Jung semakin yakin jika Jaehyun kini tengah mengalami gejala morning sickness, bukan Renjun tapi Jaehyun. Tuan Park mengatakan tidak mungkin, tidak ada di keluarga Jung mengalamipara suami.
Nyonya Jung bersikeras mengatakan Jaehyun tengah ngidam. Untuk membuktikannya Nyonya Jung mengajak Renjun untuk ke Check Up ke Dokter Kandungan.
Jaemin yang mendengar hal itu merasa terancam posisi nya, jika Renjun terbukti hamil ia yakin semua Keluarga Jung akan lebih memperhatikan Renjun daripada dirinya.
Jaemin mengatakan bahwa ia perlu Check Up Kandungan juga karna akhir-akhir ini ia merasa mual dan pusing. Awalnya Nyonya Jung tidak ingin Jaemin ikut tapi Tuan Jung mengatakan boleh saja.
Akhirnya Tuan Jung, Nyonya Jung, Krystal, Renjun dan Jaemin pergi ke rumah sakit untuk Check Up Kandungan. Sekarang mereka menunggu Tuan Park mengambil mobil di depan Rumah Sakit
"Renjun semoga hasilnya kau benar-benar hamil, yah"
Ucap Krystal"Aamiinn.. semoga hasilnya baik ya, kak"
Ucap RenjunJaemin hanya tersenyum saat beberapa fans nya menyapa dan mengajaknya untuk berfoto. Nyonya Jung merasa kesal dengan Jaemin yang mengundang banyak fans berkerumun di dekat nya. Bukan hanya itu bahkan Krystal menjadi pusat perhatian setelah hiatus selama 1 tahun terakhir.
"Renjun ayo"
Ucap Krystal menarik tangan RenjunMereka akhirnya meninggalkan area rumah sakit menuju pulang ke Mansion.
.
.
.
Jaehyun kini tengah berbaring di sofa ruang tengah sambil menemani Kun dan Jun bermain.
"Daddy Jae, apa kami akan mendapatkan seorang adik?"
Tanya Kun pada Jaehyun"Entahlah"
"Jun ingin adik perempuan"
"Kun juga ingin"
"Bagaimana jika adik nya laki-laki?"
"Tukar saja dengan anak perempuan"
"Xiaojun, Daddy tidak mungkin bisa memilih anak perempuan atau laki-laki"
"Tapi Mommy Ren bilang bisa"
"Kun jangan percaya dengan ucapan Mommy mu itu, ucapan nya sesat"
"Ucapan siapa yang sesat?"
Tanya Renjun tiba-tiba membuat ketiganya menolehkan kepala ke arah kanan dan di sana berdiri Renjun dan Krystal, Jaehyun tersenyum lalu ia langsung berdiri dan menghampiri Renjun
"Kenapa lama sekali? Aku merindukanmu, Ren"
"Jaehyun hentikan, kau membuat harga diri pria Jung jatuh"
Ucap Tuan Jung"Kau juga terkadang berbuat hal aneh ketika bersama ku"
Ucap Nyonya Jung"Yeobo-"
"Apa? Itu memang benar bukan"
"Xiaojun, Kun ayo ikut Halmeoni saja"
Ucap Nyonya Jung lalu membawa keduanya pergi dari ruang tengah
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Wife (JaeRen Version)
Romance[On Going] Apa jadinya jika sahabat mu meminta bantuan kepada mu, dan permintaan nya adalah hal terkonyol yang pernah kamu dengar "Renjun, ku mohon bantu aku kali ini" "apa kau sudah gila? dengarkan aku Jaemin-" "ide gila apa yang kau lakukan Jaemin...