42

3.6K 411 65
                                    

Maaf typo bertebaran hehe


















~5 tahun kemudian~












































Seperti hari, bulan dan tahun sebelumnya tak ada yang berubah, Jaehyun yang semakin dingin tidak ada senyuman di wajah nya. Jika dulu Jaehyun sibuk ke sana kemari tanpa tujuan, kini ia menyibukkan dirinya di kantor dan Agensi Suho bahkan ia jarang pulang ke Mansion ia lebih sering menghabiskan waktu nya di dalam kantor.

Krystal melahirkan seorang putri yang cantik, Sehun dan Krystal sepakat memberi nama Putri mereka  Giselle. Nyonya Jung dan Tuan Jung sangat bahagia ketika melihat melihat tumbuh kembang baby Giselle.

Xiaojun masuk sekolah menengah pertama dan kali ini harus berpisah gedung sekolah dengan Kun. Kun kini masuk sekolah menengah atas, ia tumbuh menjadi anak yang tampan dan genius, Kun menjadi kebanggaan di Keluarga Jung

Eunseo dan Jungwoo menikah dan mereka juga memiliki seorang putri yang cantik, Winwin dan Taeyong juga memilik seorang putra yang tampan.

Jaemin?

Jaemin ia juga melahirkan seorang putra yang tampan, tes DNA membuktikan bahwa Jaehyun bukanlah ayah dari anak Jaemin, Jaehyun menceraikan Jaemin setelah mengetahui fakta bahwa bayi yang dilahirkan Jaemin bukanlah anaknya melainkan anak Lucas. Lucas juga sudah mengatakan ia akan menikahi Jaemin dengan syarat Jaemin berhenti mengusik kehidupan Jaehyun.

Namanya juga Jaemin di luar ia memang menyetujui syarat Lucas namun jauh di dalam lubuk hatinya ia masih menginginkan Jaehyun, bagaimana pun caranya ia harus bersama dengan Jaehyun. Jaemin selalu berusaha dan berusaha membuat Jaehyun kembali padanya namun seperti nya usaha nya selalu digagalkan oleh Xiaojun dan Kun.

.

.

.

"Huuwaaaa Mommy, Jun Oppa jahat Mommyyyy"

"Giselle cengeng, Giselle cengeng wlee"

"Huwaaaa Mommyyyy Jun Oppa meledek Jijel"

"Junnnnn jangan ganggu giselle"
Teriak Krystal dari arah dapur

"Huwaaaaa mommmyyyyy.. Jun Oppa Huwaaaa"

Teriakan dan tangisan Giselle dan Xiaojun mewarnai pagi hari di kediaman Mansion Jung tersebut.

Kun seperti biasa hanya menggelengkan kepalanya melihat Xiaojun yang selalu menganggu Giselle. Dan seperti biasanya juga Jaehyun hanya berjalan ke arah meja makan lalu memakan sarapan paginya

"Jae, kau sudah melihat hasil akhir dari para trainee debut mu?"
Tanya Sehun

"Hmm"

"Sayang sekali, padahal aku ingin merekomendasikan trainee ku pada mu. Kontrak trainee nya di Agensi ku hampir selesai, ia masih mempertimbangkan apakah ia akan memperbaharui kontrak atau tidak. Aku hanya ingin mengatakan bisakah kau menarik nya ke Agensi mu?"

"Kenapa?"

"Trainee ku yang satu ini ia memiliki vocal yang luar biasa, ia jago dance juga. Soal visual? Jangan tanya ia memiliki visual yang luar biasa juga. Sebenarnya aku ingin mendebutkan dia tapi karena para staff lainnya tidak memilih dia, dia menjadi pesimis untuk menjadi seorang idol. Kau bilang kau memiliki 2 Group Girl yang akan debut bukan? Bagaimana jika ia masuk di salah Group Girl mu, Jae?"

"Akan aku pertimbangkan, suruh ia ke Agensi ku nanti siang"

"Baiklah"

"Aku sudah selesai. Xiaojun berhenti mengganggu Giselle, Kun belajar lah yang baik di sekolah mu. Aku berangkat"

My Secret Wife (JaeRen Version) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang